Ustadz B Setiaji Dengan Al Quran Hidup Menjadi Mudah

Indcyber.com, Samarinda -Tidak kurang dari sembilan ratus lima puluh santriwan santriwati bersilaturahmi di Masjid Al Ma’ruf Samarinda dengan tajuk Kaltim Mengaji, selain harus khatam 1 Juz sehari para peserta begitu semangat mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan ODOJ Kaltim bekerjasama dengan berbagai sponsor, minggu (22/04/2018) berjalan sukses.

Ustadz Bakat Setiaji ketua umum ODOJ hadir menyampaikan ceramah yang sangat menyejukkan hati, ustadz Bakat Setiaji baru pertama kali menginjakkan kakinya di bumi etam (julukan Kaltim) ini sangat bangga dengan bangunan Masjidnya megah megah ini menandakan bahwa islam di Kaltim sangat kental.

“Saya sangat bangga mempunyai Provinsi Kaltim yang masyarakatnya sangat kental dengan keislaman, untuk itu mari kita istiqomah setiap hari ngaji satu Juz saban hari, karena pada prinsipnya bila kita dekat dengan Al Qur’an Hidup akan menjadi mudah, “urai Ustadz Bakat Setiaji.

Sangat perlu untuk diketahui jika komunitas ODOJ ini telah menyebar seantero nusantara yang tersebar di 180 kabupaten kota, untuk yang di luar negeri sendiri sudah ada 21 ODOJ.

“Dengan momen Kaltim Mengaji ini saya berharap semangat berislam syiar lebih membumi serta semoga Kaltim sebagai pencetus gerakan membumikan Al Qur’an dan Melangitkan Manusia hingga bisa menjadi contoh daerah lain di negeri ini, “pungkas Ustadz Setiaji.

Sementara itu panitia sengaja merangkul kaum muda karena agar mereka berbuat positif, bermanfaat bagi orang banyak dengan membaca Al Qur’an satu hari satu Juz.,agar mereka terhindar dari pengaruh dunia gelap tentunya dengan harapan bisa merangkul seluruh pemuda untuk bersatu serta istiqomah satu hari satu Juz. (slamet pujiono)

 179 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *