Vaksinasi Sangat Diperlukan Bagi Seluruh Masyarakat Kaltim

Dua anggota DPRD Kaltim dari fraksi Gerindra Baharuddin Mu’in dan Ekti Imanuel saat suntik vaksin bagi anggota DPRD Kaltim.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Fahri

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Politisi Gerindra yang juga anggota Komisi III DPRD Kaltim Ekti Imanuel hadir sebagai penerima vaksin ke dua vaksinasi bagi anggota DPRD Kaltim sekaligus vaksin kedua bagi Ekti setelah yang pertama dilakukan di GOR Segiri Samarinda beberapa waktu lalu.

Vaksinasi bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan di gedung E lantai komplek sekretariat DPRD Kaltim jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda, Senin(22/3/2021).

“Kalau vaksin pertama tidak ada efek sama sekali bagi saya,tidak ngantuk juga tidak ada yang lain bahkan aktifitas saya juga normal.Dari kemarin saya salah satu orang yang teriak teriak di DPRD Kaltim kapan vaksin.Ini saya berterima kasih kepada Sekwan dan Pemprov Kaltim, “ujar Ekti Immanuel usai vaksinasi.

Ekti sempat berpikir jika DPRD Kaltim ini sangat lambat dalam vaksinasi karena ia menilai jika virus ini sangat mematikan maka perlu penanganan yang sangat serius.

“Awalnya saya berpikir kenapa DPRD Kaltim ini kok tidak divaksin saya liat lambat,seharusnya vaksin ini dilakukan setelah para pejabat Pemprov divaksin.
Tetapi ini semua berproses dari Sekwan,Pemprov Kaltim juga mengurus jadi Puji Tuhan hari ini Sekretariat DPRD Kaltim melaksanakan vaksinasi dan ini merupakan yang kedua saya vaksin.Saya bersyukur karena dengan vaksin tubuh kita mendapatkan kekebalan tujuannya, kita beriktiar sesuai agama kita masing masing,”bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota Komisi III DPRD Kaltim H Baharuddin Mu’in,ia sangat setuju dengan program vaksinasi tersebut karena sebagai salah satu wujud memotong mata rantai penularan covid-19.

“Alhamdulillah saya hari ini bisa mengikuti vaksin covid-19 di DPRD Kaltim, ini program yang sangat bagus dan sudah seharusnya seluruh elemen masyarakat mendapatkan vaksin.Kenapa harus takut dengan jarum suntik dan setelah divaksin saya tidak merasakan efek sama sekali,”pungkasnya. (Advertorial).

 90 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *