Wabup dan Asisten I Sambut Kedatangan Jemaah Haji Tahun 2019 di Islamic Center.

Indcyber.com, SENDAWAR – Kedatangan rombongan jemaah Haji pada Rabu (04/9/2019), disambut wakil bupati H. Edyanto Arkan, dan asisten I Misran Effendi di Masjid Al-Muttaqin, Islamic Center, kelurahan Melak Ulu, kecamatan Melak Kutai Barat (Kubar).

Kedatangan jemaah haji melalui pelabuhan Melak, dengan menggunakan armada kapal jurusan Samarinda Kubar.

Wabup H. Edyanto Arkan menagatakan, melalui momentum ini akan memberikan semangat dan motifasi kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kwalitas iman dan kemampuan diri agar dapat menjadi insan yang berbudi pekerti luhur, juga lebih proaktif mendukung pembangunan disetiap lini bidang kehidupan di Tanaa Purai Ngeriman ini.

“ Kami atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kubar, menyampaikan ucapan selamat datang kembali para jemaah haji saudara saudari ketanah air tercinta dengan selamat,” kata H. Edyanto Arkan.

Lanjutnya, semoga semua jemaah haji, menjadi haji yang mabrur.

Dikatakan H. Edyanto Arkan bahwa, perjalanan jemaah haji yang berlangsung kurang lebih  satu bulan dilewati dengan lancar, sehingga para jemaah haji dapat melaksanakan solat yang khusuk dan lancar.

Edyanto Arkan berpesan kepada jemaah haji, yang pertama agar dapat kiranya menjalin suritauladan dengan masyarakat lainnya, kedua kiranya para jemaah haji pun turut serta aktif menjalin silaturrahmi dan kebersaan dilingkungan tempat tinggalnya.

Kiranya sesuatu yang dilakukan untuk suksesnya penyelenggaraan pemerintah dalam mempercepat realisasi pembangunan yang berkelanjutan, melalui peningkatan kwalitas iman umat bergama demi mewujudkan hari esok Kubar yang lebih baik. (arf).

 1,940 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *