Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji:Semoga Kerukunan Antar Umat Beragama, Suku Tetap Terjaga Dan Solid

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur, Ir H Seno Aji, usai menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kalimantan Timur. (foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Wakil Ketua II DPRD Kalimantan Timur Ir H Seno Aji menyempatkan diri menghadiri undangan Pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kalimantan Timur di Grand Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Jum’at (28/5/2021).

Usai menghadiri pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim kepada awak media Seno mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026 yang telah dilantik.

“Terkait pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kaltim ini pertama atas nama pribadi ataupun DPRD Kaltim mengucapkan selamat atas dilantiknya H Alimuddin Latief sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026.Selain itu kita bersyukur sudah banyak sekali anggotanya yang menjadi pemimpin pemimpin di Kalimantan Timur,”ujar Seno.

Masih lanjut politikus senior Gerindra ini juga sangat berharap agar kerukunan antar umat beragama, suku dan golongan tetap terjaga karena kita hidup di lingkungan yang heterogen.

“Saya selaku Wakil Ketua DPRD Kaltim sangat berharap Kerukunan umat beragama,suku akan menjadi bagian penting dari pelantikan ini karena yang diundang bukan hanya anggota KKSS tapi juga beberapa etnis.Dengan hidup berdampingan yang rukun saya yakin kita akan selalu bersinergi memajukan Kalimantan Timur dalam rangka menyambut Ibu kota Negara,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu

 132 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *