Wakil Ketua II DPRD Kaltim Andi Harun Mempraktekkan Cara Penggunaan Handsanitizer Yang Benar

INDCYBER.COM, SAMARINDA-DPRD Kaltim kembali menggelar rapat pimpinan dan dilanjutkan dengan Rapat Badan Musyawarah untuk merevisi kegiatan anggota DPRD Kaltim yang berimbas dengan adanya penyebaran Covid-19,di lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim,Rabu(18/3/2020).

Sebelum mengikuti rapat Pimpinan secara tertutup seluruh anggota DPRD Kaltim mencuci tangannya terlebih dahulu menggunakan handsanitizer yang telah tersedia di samping buku absen.Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kaltim.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRD Kaltim Andi Harun, sebelum absen manual ia menyempatkan diri untuk mempraktekkan cara yang benar penggunaan handsanitizer.

“Sebelum Rapat saya contohkan dulu bagaimana cara yang benar mencuci tangan dengan handsanitizer, yang pertama kita ratakan dulu kemudian kita gosok disela sela jari,dijempol kita putar putar kemudian semua kuku jari agar semua kuman yang menempel hilang,”ujar Andi Harun yang disaksikan oleh Ketua Badan Kehormatan Seno Aji, Wakil Ketua III DPRD Kaltim Sigit Wibowo serta sejumlah staf dan wartawan.

Covid-19 hanya bisa kita hindari dengan budaya hidup bersih dan sehat serta selalu menjaga pola makan.Dan lupa sholat lima waktu karena dengan air wudhu juga sebagai penangkal diri kita dari Covid-19.(advertorial)

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Fahri
Sumber: Indonesia cyber

 161 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *