Wakil Walikota Dr. Rusmadi:Sate Patin Samarinda Nyaman Banar

Wakil Walikota, Dr. Rusmadi membuka Acara Jelajah Kuliner Samarinda.

Penulis: Sriyono
Editor: Slamet Pujiono

SAMARINDA, INDCYBER.COM – Samarinda Akan Melaunching menu Sate Patin Samarinda menjadi makanan Khas Daerah Samarinda. BPPD ( Badan Promosi Pariwisata Daerah ) K ota Samarinda melakukan Promosi Ikan Patin dengan tema Jelajah Kuliner Khas Samarinda.Ballroom Cristal 1 Hotel Mercure ( 24/3/2021) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda, Anggota Komisi 2 DPRD Kota Samarinda dan Sekertaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Samarinda.

Pemerintah Kota Samarinda memberikan Apresiasi Rasa Hormat dan penghargaan kepada BPPD dalam waktu seumur jagung sudah bisa menyelenggarakan Ekspo seperti ini.

“Kami menyambut baik, karena
bagaimanpun juga sektor kuliner ini adalah merupakan sektor yang sangat penting dalam rangka kita menarik wisatawan untuk berbondong bondong untuk datang ke Kota Samarinda,”lanjut Rusmadi.

” Wisatawan pasti bertanya, ini apa yang menjadi makan khas Kota Samarinda yang kita Cintai ini,”sambungnya Rusmadi

Samarinda memiliki kekhasan khusus, yaitu Sungai Mahakam yang membelah Kota Samarinda, bahkan seorang pengamat kebijakan Publik Universitas Indonesia,Adrinof Cahniago yang juga kita kenal sebagai mantan menteri perencanaan pembangunan Nasional mengatakan Samarinda ini adalah Sanghai Masa depan.

“Sate Patin sudah pas dengan K ondisi Kota Samarinda.Menurut saya Sate Patin Sudah layak dijadikan makanan Khas Samarinda. Semoga kegiatan Ekspo ini menjadi media yang Inovatif untuk menciptakan Kuliner- Kuliner di Kota Samarinda,”beber Rusmadi.

Setelah menikmati sajian aneka masakan berbahan patin, terutama Sate Patin Samarinda, Wakil Walikota, Rusmadi langsung membuat selogan Sate Patin Samarinda, dengan kalimat ” Nyaman Banar.”(advertorial).

 353 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *