Walikota Samarinda Andi Harun Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid -19 Tahap 2

Walikota Samarinda DR Andi Harun saat melakukan suntik vaksin tahap kedua.

Penulis:Sriyono
Editor:Slamet Pujiono

INDCYBER.COM, SAMARINDA. –
Orang Nomor Satu Kota Samarinda, Andi Harun telah memenuhi kewajibannya untuk disuntik Vaksin Covid – 19 ke 2, pada hari senin, di Anjungan Karangmumus Balaikota Samarinda, ( 22/3/2021).

“Vaksin Covid -19 yang pertama saya merasa biasa biasa saja, kalau yang kedua ini dikit dikit sedap lah. Tapi tidak ada hambatan apa apa bagi saya, saya masih tetap bisa melakukan semua kegiatan kepemerintahan,”ujar Andi Harun.

“Alhamdulilah dengan ketekatan pemerintah dan selalu bekerja sama dengan TNI, Polri disetiap tingkatan baik tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, mengalami hasil yang sangat positif dalam hal penangan Covid -19,”sambungnya.

Andi Harun juga mengatakan jika Samarinda kini telah memgalami penurunan angka Covid-19 dan kini telah berada di posisi zona orange hingga kuning.

“Perlu diketahui dari hari kehari Samarinda mengalami penurunan penularan Virus Covid -19, bisa dilihat dari grafik warna, Samarinda dari merah menjadi orange, bahkan ada yang sudah menjadi warana kuning.

Untuk meningkatkan intensitas pergerakan penangan Covid -19, pemerintah akan selalu mengoptimalkan Kampung kampung tangguh covid – 19 yang sudah dibentuk dan diresmikan oleh Pemerintah.

“Kampung tangguh covid- 19 menjadi salah satu ujung tombak untuk menyadarkan masyarakat akan bahayanya Virus Covid -19 dan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan gerakan 5M,yaitu memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Mengurangi Kerumunan, serta mengurangi Mobilitas,”pungkasnya.(Advertorial).

 

 91 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *