Walikota Samarinda Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Danrem

Walikota Samarinda DR H Andi Harun foto bersama Danrem 091 Aji Suryanata Kesuma beserta jajarannya.

Penulis: Sriyono
Editor: Fahri

INDCYBER.COM,SAMARINDA –  Wali Kota Samarinda, DR H Andi Harun berkunjung ke KOREM 091/ASN jalan Gajah Mada Samarinda,Jumat (5/3).Kehadiran orang nomor satu di Samarinda tersebut disambut langsung oleh Danrem Brigjen Cahyo Suryo Putro.Dalam kunjungannya Walikota Samarinda memanfaatkan untuk membahas tentang penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Samarinda.

Andi Harun usai silaturahmi dengan Danrem mengatakan persoalan Covid-19 yang masih bergulir ini butuh kolaborasi dengan unsur yang bersangkutan, salah satunya TNI. Dari silaturahmi itu, besar harapannya agar program penanganan Covid-19 yang sementara terus dibahas mendapat dukungan dari TNI.

“Agar efektivitas penanganan hingga penegakan dapat dipastikan berjalan aman dan lancar,”ujarnya.

Masih menurut AH sapaan karibnya dalam penanganan Covid-19 di Samarinda ini perlu perhatian khusus, lantaran di sisi lain perlu memperhatikan perekonomian masyarakat namun dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kami menerjemahkan penanganan ini bersifat mikro, jadi jalannya harus simultan dari atas sampai tingkat RT,”tuturnya.

Meski keputusan penanganan Covid-19 pada era kepemimpinan anyar itu masih bergulir pembahasannya, namun mantan ia berkomitmen akan segera menyampaikan kepada seluruh masyarakat ketika rampung nanti.

“Kami akan matangkan dua hari ke depan, mudah-mudahan Rabu atau Kamis pekan depan akan kami sampaikan pola penanganannya kepada masyarakat,”pungkasnya.

 420 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *