Walikota Samarinda Hadiri Pelantikan DPD BKPRMI Kota Samarinda

Walikota Samarinda DR Andi Harun bersama pengurus DPD BKPRMI Kota Samarinda periode 2020-2024(foto:sriyono/indcyber.com).

Penulis:Sriyono
Editor:Slamet Pujiono

SAMARINDA, INDCYBER.COM – Orang Nomor Satu di Kota Samarinda menghadiri kegiatan Pelantikan Pungurus DPD BKPRMI Kota Samarinda periode 2020-2024, di Hotel Daimond, Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda, Sabtu ( 20/3/2021), Pagi.

Keberadaan BKPRMI merupakan salah satu bukti semakin kuatnya semangat generasi muda Islam di tanah air, untuk memantapkan posisi dan citra tidak saja sebagai pemeluk Islam terbesar didunia tapi sebagai pusat dakwa dan syar Islam di kota Samarinda.

Dalam kesempatan itu Andi Harun menyampaikan baik atas nama pribadi dan Pemerintah siap mendukung keberadaan BKPRMI.

“Apabila Kota Bontang tidak Sanggup menjadi Tuan Rumah untuk kegiatan Festival Pemuda Masjid, Samarinda siap melaksanakannya.” Tegas Andi Harun.

Perlu diketahui jika tugas kedepan BKPRMI Kota Samarinda sendiri tidak terbatas hanya hal untuk kegiatan agama semata namun lebih jauh memiliki peranan penting untuk menjaga pemuda Islam dari bahaya Narkoba dan paham Radikalisme.

“BKPRMI sebagai organisasi koordinasi dan komunikasi pemuda masjid, tidak lepas dari moderisasi organisasi, maka BKPRMI harus ikut juga mengikuti era tersebut agar dapat mengimbangi kemajuan teknologi di dunia khususnya Indonesia,”bebernya.

Masih lanjut Andi Harun dalam hal tersebut Pemerintah siap mendukung dan berkolaborasi untuk menjalankan program-program yang akan dijalankan oleh pengurus BKPRMI yang baru dilantik.(advertorial)

 424 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *