Walikota Samarinda Meresmikan Kantor Kecamatan Samarinda Kota

indcyber. com, SAMARINDA -Setelah beberapa lamanya pembangunan gedung kantor Camat Samarinda Kota ini berjalan, kini sudah dapat ditempati guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang bermukim di wilayah Samarinda Kota.

Kantor Kecamatan yang terletak di jalan Arief Rahman Hakim ini telah di resmikan oleh Walikota Samarinda H Syaharie Jaang Rabu (31/01/2018)
yang juga turut hadir seluruh unsur OPD, camat, lurah se Samarinda.

“Saya berharap dengan diresmikannya kantor ini lebih ditingkatkan pelayanan ke masyarakat, di pelihara kebersihannya, keasriannya, tingkatkan pelayanannya walaupun ruangan belum pakai AC, furniture sederhana, “ujar Jaang usai peresmian.

Masih banyak PR yang belum selesai dikerjakan, contoh masih banyak kantor kantor yang masih nyewa.

Perlu diketahui jika kantor Kecamatan Samarinda Kota ini telah 5x bepindah dan pada akhirnya punya kantor sendiri. Kecamatan Samarinda Kota memiliki 5kelurahan dan 148 RT dengan dipimpin oleh seorang srikandi tangguh.

“Pelayanan terus akan kami tingkatkan guna lebih baik jadi bagi masyarakat Samarinda Kota yang hendak berurusan datang langsung akan kami layani dengan tulus tidak dipungut biaya, “tutur Yuyum

Di kantor ini juga tersedia ruang anak, jadi jika orang tua nya berurusan anak anaknya bisa bermain pun tersedia kolom masyarakat bertanya, Camat menjawab ini merupakan sebuah inovasi yang di oleh perempuan yang pernah menjabat Camat Samarinda ulu.

“Semoga masyarakat nyaman, aman, teduh dalam berurusan, bahagia dengan kantor baru ini kedepannya masih banyak program program serta pelayanan gratis pada semua masyarakat, “pungkasnya yang di dampingi Fahmi Sekcam satu paket ini. (sl)

 203 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *