Wangsit Sukono Kades Terpilih di PILKADES 2019 Desa Bukit Raya Samboja

Indcyber .com, SAMBOJA –  Wangsit Sukono S.Sos sebagai kepala desa Bukit Raya Kec.Samboja Kab.Kukar,  baru tepilih di (Pilkades) 16 Oktober 2019 kemarin, dengan suara yang luar biasa dengan perolehan suara  841 suara dari jumlah pemilih 1283 suara. Mempunyai program 100 hari kerja, seperti  akan meningkatkan dibidang pertanian dan pertenakan,serta  akan melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat di segala bidang. Hal ini di sampaikan langsung oleh kepala desa Bukit Raya terpilih Wangsit Sukono ketika di sambangi oleh tim media indcyber,com pada Jumat (18/10/2019) di kediamanya .

Wangsit Sukono. S.Sos Foto Bersama awak Media indcyber.com (Nurdin)

Wangsit Sukono  mengatakan” program prioritas adalah mengkosuldasikan aparat desa baik intern pemerintah desa ,lembaga desa,BPD,LPM, ketua RT  semua lembaga desa yang ada di Bukit Raya harus kita singkrongkan, membangun komunikasi sehinggga pemerintahan desa berjalan sesuai harapan dan efektif,  guna untuk pembangunan desa Bukit Raya khususnya.”

“Penanggulangan air untuk pengairan sawah yang sedang mengalami kekeringan dengan membuat bendungan supaya bisa menyalurkan air ke sawah agar  para petani dalam menggarap sawahnya untuk bercocok tanam  hasilnya lumayan sangat membantu pada para petani .”ujarnya

Selanjutnya Wangsit Sukono juga menerangkan” selain insfrastruktur juga di segala bidang di utamakan.”

Dengan adanya dukungan masyarakat pada pemilihan kepala desa serentak 2019 kemarin ,”akan berkerja keras , mengutamakan pelayanan untuk warganya dengan pelayanan prima dengan selalu siap 24 jam sehingga warga tidak kesulitan untuk meminta pelayanan apapun,” tegasnya.

Salah satu warga Bukit Raya yang tidak mau di sebutkan namanya memaparkan ,”saya sangat senang sekali Alhamdulillah Pak  Wangsit  terpilih menjadi kepala desa semoga selalu perhatian terhadap warganya dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab ,harapan saya desa Bukit Raya  makin maju “,ucapnya. (NR)

 357 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *