Warga Desa Kutai Lama Tewas Di Terkam Buaya

indcyber.com, Anggana – Muhammad Yusuf (45), warga sungai meriam, kecamatan anggana Kabupaten Kutai Kartanegara, yang hilang saat mencari undang di sungai tengkorak RT 01 Desa Kutai Lama, berhasil ditemukan, dalam kondisi meninggal dunia, dan terdapat banyak luka gigitan.

“Korban ditemukan sekitar pukul 23.00 WIta, kondisinya meninggal dunia dengan penuh luka bekas digigit buaya,” kata Kapolsek anggana.

Menurut Dafa dan Ibad, korban kehilangan jejak saat kapal ces yang di tumpanginya kandas, sungai penuhi gulma, sehingga  MY turun dari kapal dan membuat jalan. Namun hingga menjelang malam tidak kunjung datang, akhirnya bersama keluarga dan warga melakukan pencarian termasuk dari polsek anggana. Setelah dilakukan Pencarian Pukul 23.00 wita, Korban diketemukkan tergeletak di Pinggir sungai kecil yang dan di sampingnya terdapat Seeokor buaya,  dan Korban mengalami Luka di Wajah dan Paha Sebelah Kanan yang diperkirakan Akibat Luka Terkaman Buaya,

Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Sungai Mariam Ulu Rt 15 Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana. Pihak Keluarga Menolak Dilakukan Visum/Aoutopsi. diperkirakan Korban Melintas di Sarang Buaya tersebut Bertelur, karena Lokasi tersebut hanya di aliri sungai kecil dan dangkal. Korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.(FZ)

 327 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *