WARGA DESA MUARA ENGGELAM TERIMA PENGHARGAAN DARI PRESIDEN JOKO WIDODO DI ISTANA NEGARA

Indcyber.com, Jakarta – Masuk dalam kategori 10 besar lomba Gapura Cinta Negeri dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, warga Desa Muara Enggelam, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara menerima penghargaan secara langsung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (2/9/19), bersama peserta lainnya.

Camat Muara Wis Arianto mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan tekad dan semangat warga Desa Muara Enggelam untuk maju, hingga akhirnya dapat meraih penghargaan 10 besar lomba Gapura Cinta Negeri dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“Alhamdulillah ini berkat semangat warga Desa Muara Enggelam untuk maju. Selain itu Desa Muara Enggelam juga meraih juara pertama sebagai Bumdes terbaik di Kaltim,” kata Arianto.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Muara Enggelam Juhar menuturkan, kami sangat bersyukur atas prestasi yang di raih ini, dan semoga kedepannya menjadi motivasi bagi pemuda Desa Muara Enggelam untuk membangun desa yang lebih maju.

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih atas prestasi ini, karna hal tersebut tidak terlepas kerja sama antar pemuda Desa Muara Enggelam dengan Pemerintah Desa, demi kemajuan di daerah kami,” ungkap Juhar.

Sementara itu, Ketua Bumdes Bersinar Desaku Muara Enggelam dan sekaligus koordinator kegiatan, Ramsyah mengemukakan, prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat serta pemuda Desa Muara Enggelam, yang menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Gapura Cinta Negeri di Desa Muara Enggelam, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara.

“Prestasi yang di raih ini, tidak terlepas peran serta dari masyarakat dan pemuda Desa Muara Enggelam yang sudah meluangkan waktu hingga tenaganya dalam pembangunan Gapura Cinta Negeri di Desa Muara Enggelam, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Muara Enggelam atas dukungan dan partisipasinya, semoga budaya gotong royong tetap terjaga selamanya,” tutup Ramsyah.(fin)

 8,024 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *