Warga Mentawir Laksanakan Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Suasana pada saat Pemilu 2019 di Kelurahan Mentawir. Kecamatan Sepaku. Kabupaten PPU. (Foto: krd)

Indcyber.com, SEPAKU – Warga Kelurahan Mentawir. Kecamatan Sepaku. Kabuten PPU sangat antusias melaksanakan pemilu 2019.

Sejak dimulainya acara pada jam 07 00 masyarakat Mentawir dengan antusias berbondong bondong datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, Rabu (17/04/2019).

Kegiatan pencoblosan untuk TPS 01 dilaksanakan di balai pertemuan Kelurahan Mentawir bagi RT.01 dan RT.02, sedangkan untuk TPS 02 kegiatan pencoblosan dilaksanakan di balai serbaguna Kelurahan Mentawir bagi RT.03 dan RT.04.

“Alhamdulillah sejak pelaksanaan dimulai jam 07:00 sampai dengan pukul 23:00 semua berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada halangan dan masalah yang begitu berarti,” ujar Muhammad Irwan selaku panwaslu atau PKD ( Pengawas Kelurahan Desa ) Kelurahan Mentawir. Kecamatan Sepaku. Kabupaten Penajam Paser Utara, saat di temui awak media Indonesia cyber.

Adapun pihak keamanan yang bertugas sejak pelaksanaan pemilu dimulai dijaga dua orang personil dari Kepolisian Polsek Sepaku yaitu Aiptu Rajamuddin dan Bribda Yodi Ghifaari Pradana juga dari anggota Koramil Kecamatan Sepaku yaitu Sertu Amir Hamzah,dan dibantu oleh 12 personil LIMMAS Kelurahan Mentawir yang terbagi dua TPS .

Harapan dari Muhammad Irwan kepaada masyarakat dan anggota KPPS yang bertugas mari kita bekerja sama untuk melancarkan dan mensukseskan pemilu 2019 kali ini.(krd)

 9,408 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *