Wujud Kepedulian Ormas GEPAK Balangan Gelar Baksos Khitanan Masal Gratis

www.indcyber.com, Paringin – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Balangan Organisasi Masyarakat GEPAK ( Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ) Balangan bekerja sama dengan PT. ADARO menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Khitanan massal kepada warga. Tampak puluhan orang tua mendaftarkan anak-anak menjadi peserta Khitanan massal, Kamis (17/01/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Lingsir, Kecamatan Paringin selatan, Kabupaten Balangan ini melibatkan Perusahaan Swasta PT. ADARO yang memiliki inisiatif untuk mewujudkan fungsi LSM sesungguhnya bagi masyarakat.

“Peserta yang mengikuti Khitanan masal puluhan anak. Kegiatan ini dapat terselenggara juga berkat peran serta PT. ADARO. Tentunya sebagai putra daerah bangga dengan kerja sosial yang dirasakan lansung oleh masyarakat melalui Ormas GEPAK Balangan,” ungkap Akhmad Sidik Ketua GEPAK Balangan.

Disisi lain, Akhmad Sidik Ketua GEPAK Balangan, mengatakan dengan adanya kegiatan ini, pihaknya merasa bangga lantaran hal ini merupakan kegiatan positif yang tentu manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita berharap kegiatan seperti ini setiap tahunnya dapat terus dilaksanakan GEPAK Balangan. Mengingat manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat. Perlu kita ketahui bersama kegiatan sosial ini bukan perdana bagi GEPAK Balangan namun sudah juga kegiatan seperti ini pada tahun-tahun sebelumnya, mengingat pernanan membantu pemerintah Kabupaten Balangan,” tandas Akhmad Sidik. (MH/S)

 124 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *