YAHYA ANJA :Kampung Ketupat Bagus,Unik & Menarik

INDCYBER.COM, SAMARINDA Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Ibukota Kaltim yakni Samarinda telah diperingati beberapa hari lalu, melalui momentum tersebut Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Demokrat Yahya Anja terus mendorong dan mendukung kemajuan kota maupun kabupaten yang ada di Kaltim salah satunya Samarinda  sebagai ibukota.

Yahya mengucapkan selamat atas peringatan bagi ibukota dan Kalimantan Timur.

“Selamat atas peringatan Ulang Tahun bagi Kalimantan Timur dan Kota Samarinda. Semoga Kalimantan Timur rakyatnya sejahtera dan rakyatnya berdaulat. Harapan rakyat agar Kalimantan Timur sejahtera dan maju semoga dapat dirasakan melalui pembangunan yang kian meningkat dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh rakyat Kalimantan Timur,” ungkap Yahya

Sementara terkait pembangunan di Kota Samarinda, Yahya mengapresiasi beberapa pembangunan yang telah diresmikan dan telah beroperasi seperti Kampung Ketupat di Samarinda Seberang, Taman Samarendah dan Museum.

Yahya berharap pemerintah dan masyarakat dapat bersama-sama memanfaatkan fasilitas publik yang ada dengan baik dan optimal.

“Seperti Kampung Ketupat sangat bagus,unik dan menarik. Meski menarik tanpa promosi yang terus dilakukan dikhawatirkan peminat dan pendatang akan menurun. Sehingga pemerintah juga diminta membantu promosinya,” tegas Yahya Anja (sp)

 202 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *