Yeni Eviliana: Saya Sebagai Kader PKB Dan Barisan Emak-Emak FM Siap Berjuang Allout Demi Kemenangan Fahmi Fadli-Masitah

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur Dapil PPU-Paser dari fraksi PKB,Yeni Eviliana,SE.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Perhelatan Pemilihan Umum Serentak se Indonesia untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tinggal menghitung hari untuk digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Suhu politik diberbagai daerah telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dan masing-masing Paslon telah siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini.Salah satunya adalah Kabupaten Paser yang juga akan memilih Pemimpin baru untuk lima tahun kedepan.

Di kabarkan ada empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser yang bertengger untuk siap bertarung, salah satunya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser dr Fahmi Fadli-Hj Syarifah Masitah Assegaf,SH.yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Golkar.

Keempatnya sudah siap berlaga. Seperti dikatakan Yenni Eviliani, tim untuk pemenangan pasangan calon dr Fahmi Fadli dan Syarifah Masitah yang terkenal dengan jargonnya”Paser Mas Dan Maju Terus Kabupaten Paser”dari Barisan Emak-Emak FM serta Ketua Perempuan Bangsa yang juga anggota DPRD Kaltim dari fraksi PKB,Yeni Eviliana.

“Sebenarnya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Paser ini jauh hari sebelum turun SK dari Golkar yang dibawah sudah bergerak paling tidak basis basis suara kita kan apalagi dengan suara basis teman teman yang terpilih menjadi anggota legislatif.Saya yakin Paslon FM akan memenangi Pilbup Paser Tahun 2020 ini, karena kita melihat perolehan suara dari kedua partai Pengusung dan pendukung yang begitu meyakinkan yakni 50 ribuan suara belum lagi bu Masitah punya yang notabene telah punya basis suara sendiri,”ujar Politisi PKB Dapil PPU-Paser Yeni Eviliana,SE kepada indcyber.com diruang kerjanya, Jum’at (18/9/2020).

Yeni juga mengatakan jika Koalisi PKB dan Golkar tersebut optimis dalam menjemput kemenangan, bahkan targetnya 50+1.

“Baik Golkar maupun PKB sudah rapat untuk pemetaan basis-basis yang ada untuk terus diperkuat,”imbuhnya.

Politisi Partai PKB yang juga anggota Komisi IV DPRD Kaltim tersebut menyebutkan hingga hari ini hasil survei pasangan Fahmi-Masitah baik secara elektabilitas maupun popularitas menunjukkan trend yang sangat positif.

Dipergelaran Pilbup Paser, Yenni Eviliana berharap terciptanya iklim demokrasi yang baik dan sehat, sehingga bisa mengedukasi masyarakat Kabupaten Paser dalam berdemokrasi.

“Dengan empat pasangan calon yang ada, pasti timbul bermacam-ragam kan. Sekarang masih kondusif dan mudahan tetap kondusif hingga hari H.Dengan harapan akan menjadi sebuah kemenangan secara sehat.Untuk program unggulan yang ditawarkan karena dalam Paslon tersebut ada anak pak Bupati jadi unggulan ke depan pasangan Fahmi-Masitah tetap melanjutkan program Pemerintah Kabupaten sekarang yakni pembenahan infrastruktur,peningkatan mutu pendidikan serta kesehatan gratis bagi masyarakat Paser dan penambahan anggaran untuk penanganan pasca Covid 19 dan meningkatkan pemberdayaan UMKM, ”pungkasnya.

Perlu diketahui jika pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Paser Tahun 2020 diikuti oleh empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser,pasangan tersebut diantaranya adalah dr Fahmi Fadli-Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, pasangan Alphad Syarif dengan Arbain M Noor, pasangan Ir H Sulaiman Eva Merukh MAP-Ikhwan Wirawan SE dan pasangan H Tony Budi Hartono-H Aji Sayid Fathur Rahman dari jalur perseorangan.(*)

 561 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *