Zairin Kunjungi Penutupan Moon Cake Festival 2019 Budhis Center

indcyber.com, Samarinda – Dr. Ir. H. Zairin Zain, M.Si beserta rombongan zairin center samarinda mengunjungi acara penutupan Moon Cake ke 4 tahun 2019 pada minggu (8/19) di area buddhist center, jalan DI Panjaitan. Sebelumnya zairin berkeliling untuk melihat stand jajanan, sekilas suasana seperti berada di hongkong, banyak lampu lampu hias yang indah dalam malam Moon Cake Festival, sangat menyentuh hati setiap pengunjung yang datang.

Tampak Zairin Zain Asik Berbincang dengan Ketua Umum Zairin Center Halim Hamid

Zairin sendiri datang, di dampingi Ketua Umum Zairin Center Halim hamid, Ketua II H Sapta, Ketua I Bidang Humas Achmad Suryadi Nata serta beberapa pengurus lainnya. Menurutnya, kunjunganya sebagai ajang silahturrahmi dengan semua masyarakat samarinda yang majemuk ini, juga untuk melihat lebih dekat kemeriahan Moon Cake Festival berbaur bersama masyarakat dalam bingkai harmoni Indonesia.

Apalagi dalam perjalanan Vihara Budhis Center ini, zairin yang kala itu sebagai kepala Bappeda turut andil dalam terwujudnya pembangunan tempat ibadah ini, dan menurut kepala Vihara Budhis Center Romo Pandita Hendri Suwito  Vihara ini yang tersebesar di asia tenggara.

Zairin Tampak di ajak Pengunjung Moon Cake Festival 2019 Berselfi Bersama

Sejauh mata memandang masyarakat samarinda tumpah ruah memenuhi tempat-tempat Moon Cake Festival, untuk memenuhi penasaran mereka, selain sebagai ajang berselfi mereka juga menyaksikan atraksi barongsai secara langsung. Bahkan Tak jarang pengujung memanfaatkan keesempatan mengetahui Calon walikota Samarinda Zairin, yang fotonya bertebaran hampir di sudut kota samarinda, untuk di ajak berselfi bersama.

Zairin di daulat Romo Pandita Hendri Suwito menyaksikan atraksi barongsai dari atas panggung, dan berkesempatan juga memberikan angpao kepada tiga barongsai di penghujung acara.

Usai acara zairin dan rombongan menyempatkan bersantai bersama team Zairin Center samarinda di salah satu stand dan menyantap jajanan Moon Cake Festival, sate menjadi menu yang di pilih, dalam pembicaran ringan dan santai bersama team.( Humas ZCS)

Zairin Berfoto Bersama Romo Pandita Hendri Suwito dan lainnya

 487 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *