Zairin – Sarwono Hadiri Tabliq Akbar ” Bersih Desa” di Makroman

Indcyber.com, Samarinda – Tabliq akbar ( 20/9) dengan time line “ Bersih desa “ yang di gagas tokoh masyarakat Makroman dengan menghadirkan Penceramah kondang  Ustadz Nur Maulana sebagai pemberi tausiah dan Gus Mus mampu menarik perhatian ribuan masyarakat tumpah ruah di lapangan Sepak Bola Wonosari kelurahan makroman.

Ustadz Nur Maulana merupakan salah satu public figure seorang ustadz yang cukup terkenal dikalangan masyarakat indonesia bahkan mancanegara, serta akrab dengan istilahnya “Jamaah, oh Jamaah.. Alhamdu..lillaaaah.”

Zairin – Sarwono Balon (Bakal Calon) Walikota dan Wakil Walikota Samarinda 2021 beserta rombongan team Rumah Pemenangan turut hadir mendampingi/mengiringi Ustad Maulana dan Gus Mus. Hadir juga Noorbaiti Istri Gubernur Kaltim serta seorang anggota Dewan.

Zairin – Sarwono tampak kompak di atas panggung sesekali tersenyum dan tertawa tatkala ustad maulana melucu, kegiatan siraman rohani ini Selain ibadah, juga bermanfaat sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi.

“Saya ingin mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan demi keberhasilan proses pembangunan, khususnya pembangunan mental spiritual masyarakat,”harap Zairin Zain.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada kota samarinda 2020 serentak se-indonesia bersamaan secara langsung. Saya hanya mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, tetap menjaga situasi kondusif, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari kita sama-sama bertekad untuk Samarinda Bangkit,”tandas Zairin Zain.( Humas ZCS)

 450 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *