Zairin-Sarwono Sambangi DPP Pusat Hubungan Masyarakat Kaltim

SAMARINDA, INDCYBER.COM – Tepat pukul 10.30 Wita Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda Zairin Sarwono Sambangi kantor DPP dan DPD Pusat Hubungan Masyarakat (PHM)Kaltim di Perumahan Griya Asri Jalan Wahid Hasyim Samarinda.

Zairin Sarwono yang didampingi oleh Sekjen Zairin Center Andi Nasir, BA, Ketua I Bidang Humas Achmad Surya Dinata serta relawan Zairin Center Samarinda

Kedatangan Pasangan Calon Walikota Samarinda Zairin Sarwono disambut hangat oleh pengurus DPP dan DPD PHM Kaltim dipimpin oleh Sekretaris PHM Jufri.

Menurut Ketua Umum DPP PHM Kaltim Udin Mulyono melalui Sekretarisnya KH Jufri mengatakan jika bertarung di Pilkada bukan berarti harus banyak uang, ia menilai pasangan yang layak memimpin adalah pasangan Zairin-Sarwono di Pilwali Samarinda Tahun 2020. Ia juga mengajak seluruh simpatisan untuk menarik semua beban pasangan.

“Sebelumnya saya atas nama DPP PHM Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada pasangan calon Walikota Samarinda Zairin Sarwono beserta Tim Relawan Zairin Center Samarinda telah berkunjung ke DPP PHM Kaltim, Pilkada bukan berarti harus banyak uang dan jujur pasangan Zairin-Sarwono inilah yang layak jadi Walikota Samarinda mendatang, “ujar Ketua DPP PHM Kaltim Udin Mulyono melalui Sekretaris DPP PHM Kaltim KH Jufri.

Jufri sangat berharap pasangan Zairin-Sarwono untuk memoles Samarinda jauh lebih baik kedepannya.

Sementara itu calon Walikota Samarinda Zairin Zain mengatakan jika dirinya selama ini kemana mana dalam rangka memperkenalkan diri ke masyarakat maupun ormas, majelis taklim jika ia maju lewat jalur independen berpasangan dengan Sarwono.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PHM yang telah menerima kami dengan sambutan hangat kemudian tujuan kami adalah bersilaturahmi dan minta do’a kepada seluruh teman teman yang ada di PHM untuk kamu maju di Pilwali Samarinda 2020 berpasangan dengan pak Sarwono untuk merubah Samarinda jauh lebih baik kedepannya dan juga terima kasih kepada pengurus PHM baik Kaltim maupun Kota Samarinda yang telah bersedia membentuk Posko pengembalian formulir dukungan kepada kami, “ujar H Zairin kepada indcyber.com usai pertemuan di PHM.

Perlu diketahui jika DPP PHM Kaltim siap membentuk Posko pengembalian formulir dukungan kepala pasangan Zairin-Sarwono sebagai bentuk dukungan dari PHM kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda Zairin Sarwono. (sp)

 1,334 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *