Zulhas Serukan Seluruh Kader PAN Samarinda Untuk Memenangkan BADAR Di Pilwali Samarinda 2020

INDCYBER.COM, SAMARINDA — Beredar sebuah video Vlog Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, bersama bakal calon Walikota serta Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis Pattalongi. Ahad (21/6/2020) siang tadi.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, Zulkifli Hasan meminta dan mengajak kepada seluruh kader PAN bekerja keras untuk memenangkan bakal calon Walikota Muhammad Barkati dan Wakil Walikota Muhammad Darlis pada Pilkada Samarinda 9 Desember mendatang.

Dengan adanya video tersebut menandakan semakin kaburnya isu polemik dalam tubuh Partai Amanat Nasional yang kabarnya akan mencabut Surat Keputusan dukungan terhadap Barkati-Darlis dan menggantikan kepada Erwin-Apri.

Dikonfirmasi,  Muhammad Barkati mengatakan sangat bersyukur mendapat dukungan langsung dengan sepenuhnya dari Ketua Umum DPP PAN.

Video tersebut sekaligus membuktikan DPP PAN tidak perlu berbicara banyak, hanya kepada Barkati-Darlis yang mendapat dukungan dari PAN, serta tidak akan merubah SK yang sebelumnya telah keluar.

“Kalau isunya sekarang ini SK bisa berubah, bisa diganti, padahal namanya SK itu marwah nya partai, masa harus di ganti-ganti, dimana profesionalnya partai nanti,” ungkap Barkati saat dikonfirmasi siang tadi.

Di kesempatan lain BADAR yang didampingi oleh pengurus PAN Kaltim dan Ketua DPC PDIP Samarinda serta pengurus lainnya juga bersilaturahmi dengan anggota DPR RI Dapil Kaltim Pol (Purn) Safaruddin yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kaltim.(*)

Editor: Slamet Pujiono

 15,744 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *