ZULKIFLI HASAN :TUJUAN MENJADI ANGGOTA DPR DI SEMUA TINGKATAN ADALAH UNTUK MEMBELA MASYARAKAT

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Tinggal menghitung hari untuk menantikan Daftar Calon Tetap(DCT) bagi semua Caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota tepatnya tanggal 23 September 2018.

Seluruh Partai Politik tengah mempersiapkan segala jurus strategi untuk memperoleh suara terbanyak tak terkecuali para Caleg sudah jauh hari sebelumnya juga telah memasang strategi untuk mendapatkan suara terbanyak di Dapilnya masing masing.

Bertempat di Ball Room Mesra Hotel Internasional DPW Partai Amanat Nasional (PAN)Kaltim, Kamis(13/09/2018) menggelar agenda pertemuan sekaligus mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum PAN Dr (HC) Zulkifli Hasan, S.E.,MM yang juga Ketua MPR RI.

Agenda Pengarahan langsung ini dihadiri oleh seluruh Bacaleg PAN se Kalimantan Timur yang juga dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kaltim H Darlis Patalongi, H Muspandi anggota DPRD Kaltim yang juga caleg DPRD Kaltim Dapil PPU, Paser, H Zain Taufikqurohman anggota DPRD Kaltim yang sekaligus juga caleg PAN untuk DPRD Kaltim dari Dapil Berau, Kutim, Bontang,tampak juga caleg perempuan untuk Provinsi Fitri Endinanti Dapil Samarinda serta Bacaleg se Kaltim.

Ada banyak hal dalam arahannya yang disampaikan oleh Ketum PAN, Zulkifli mengatakan jika mau lolos dan duduk menjadi anggota DPRD ada tiga hal.

“Jika sukses melenggang duduk menjadi anggota DPR di semua tingkatan cukup mudah, yang pertama datangi minimal sepuluh titik tiap hari, bergaul dan yang terakhir jangan sampai lupa yaitu sholat, “urai Zulkifli Hasan dihadapan ratusan Bacaleg PAN se Kaltim.

Seluruh bacaleg PAN yang hadir kurang lebih 300 yang datang dari seluruh Kaltim. Selain itu Zulkifli juga mengatakan jika tujuan menjadi anggota DPR itu adalah untuk membela masyarakat.

“Tujuan pertemuan caleg PAN se Kaltim ini adalah untuk diberikan pembekalan bisa bekerja dengan baik menyampaikan tujuan menjadi anggota DPR itu adalah untuk membela kepentingan masyarakat agar ada kesetaraan, keadilan agar masyarakat Kaltim Berdaulat di Provinsi nya dengan harapan bacaleg Kabupaten Kota, Provinsi hingga DPR RI setelah saya beri arahan dapat dan mampu bersinergi bekerjasama, berkompetisi untuk memenangkan Pileg 2019, “ujar Zulkifli Hasan usai memberikan arahan kepada seluruh Bacaleg PAN se Kalimantan Timur.

Sementara itu Ketua DPW PAN Kaltim H Darlis Patalongi sangat mengapresiasi seluruh Bacaleg PAN karena telah hadir semua pada pertemuan penting ini sebelum masa kampanye tiba.

“Dalam pertemuan ini yang pertama memberikan arahan pada para Caleg yang disampaikan oleh Ketum PAN, yang kedua bersinergi bekerjasama sebelum masuk masa kampanye untuk semakin memantapkan perolehan suara dalam Pileg 2019 mendatang,”ujar Darlis Patalongi usai acara.

Ketika disinggung mengenai target kursi untuk Pileg 2019 Darlis mengatakan dengan tegas jika Pileg nanti PAN akan dapat meraih kursi apa yang telah ditargetkan bersama.

“Dengan pertemuan seperti ini semakin mengukuhkan semangat teman teman bacaleg untuk memenangkan Pileg 2019, mengenai target kursi untuk DPRD Provinsi 6, untuk DPRD Kabupaten Kota di masing masing DPC mengalami peningkatan kemudian untuk DPR RI tidak meleset satu kursi, “pungkasnya dengan senyuman yang khas.

DPW PAN Kaltim menaruh harapan besar kepada seluruh calegnya tidak ada Dapil yang kurang sehingga kursi di DPR di semua tingkatan bisa terwadahi dan mewadahi aspirasi masyarakat sehingga dapat menghasilkan anggota DPR yang berkualitas yang peduli serta terutama menghasilkan anggota DPR di semua tingkatan yang Pelakor (Pengganti Legislator Kotor).

 203 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *