KAJATI KALTIM BERPINDAH KE ELY SHAHPUTRA

Ely Shahputra Kajati Kaltim

Indcyber.com, Samarinda- Dalam kurun waktu satu tahun sejak bulan Februari 2017 -Februari 2018 kinerja Kejati Kaltim di bawah komando Fadil Zumhana patut kita acungi jempol karena berbagai persoalan tunggakan korupsi atau yang baru secara pelan tapi pasti telah terselesaikan dengan cemerlang baik kasus korupsi di lingkup Kaltimtara bahkan di dalam tubuh adyaksa sendiri.

“Alhamdulillah selama setahun saya jadi Kajati banyak kasus yang terselesaikan bahkan ada korsp kami sendiri yang harus kami Kandangan dengan sanksi yang berbeda selanjutnya saya akan bertugas sebagai Sesjampidsus Kejagung, “ujarnya saat pisah sambut di aula Kejati.

Acara pisah sambut dihadiri para tokoh adat, tokoh masyarakat serta seluruh kejari Kaltimtara digelar di aula Kejati Kaltim Senin (12/03/2018).

Sementara itu Kajati yang baru Ely Shahputra saat ditemui menjelaskan akan melanjutkan program yang sudah jalan.

“Saya sebagai Kajati baru tentunya akan terus melanjutkan program pak Fadil serta tentunya akan terobosan baru di Kejati Kaltim ini, “pungkas pria yang pernah jadi Assisten Intel Kejati Kaltim ini.

Semoga dengan pimpinan baru Kejati Kaltim ini tidak kendor dalam memerangi korupsi baik pemerintahan, swasta maupun memerangi jaksa jaksa nakal. Semoga. (slamet pujiono)

 343 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *