Artis Papan Atas Kalimantan Timur Siap Ambyarkan Kota Samarinda

Para Artis Papan Atas Kalimantan Timur. Eka Chantika, Ratu Bilqis dan Dewi siap Ambyarkan Kota Samarinda

INDCYBER.COM- SAMARINDA, Guna mewadahi para pelaku seni pertunjukan musik dan para aris serta mendukung
terciptanya Kota Samarinda Menjadi Kota Kreatif, para pelaku usaha kratif dan promosi melakukan kolaborasi untuk menuju produktivitas melalui wadah yang dinamakan Manajeman Ambyar Groub dimana didalamnya terdiri dari Ikatan Wartawan dan Youtuber Indonesia Komando Anak Putra Asli Kalimantan ( IWYTI-KAPAK), Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia Kalimantan Timur ( PAMMI KALTIM), Eny Soetarman Multimedia ( ESM ) dan Dewa-Dewi Production ( DDP ).

Para pimpinan bersepakat Organisasi Iwyti-Kapak ( Sri Yono ), PAMMI KALTIM ( Sutrimo Wardoyo ), ESM ( Eny Soetarman) dan DDP ( Rika )akan mewadahi para pelaku seni yang ada di Kalimantan Timur dan akan menggandeng Para Pelaku UMKM dalam melaksanakan kegiatan atau Evant, ungkap Eny Soetarman saat di temui oleh Tim redaksi kami dikantor Manajeman Ambyar Groub, jalan Arif Rahman Hakim Kota Samarinda, Sabtu,4/2/2023 siang.

Walaupun baru terhitung hari tepatnya baru 5 hari dicanangkan, Manajeman Ambyar Groub langsung melaksanakan kegiatan Event yang kami berinama Samarinda Ambyar, yaitu Event musik lagu-lagu dangdut koploan dan sekaligus persemian Manajeman Ambyar Groub.

Kegiatan Samarinda Ambyar dan Peresmian Manajeman Ambyar Groub akan dilaksanakan di salah satu tempat wisata yang cukup terkenal dan menjadi salah satu icon di kota Samarinda yaitu Mahakam Lampion Garden ( MLG ).Kegiatan Samarinda Ambyar dilaksanakan pada hari minggu 4 maret 2023 pukul 19.30 Wita.ujar Eny Soetarman.

Kegiatan Samarinda Ambyar juga bekerjasama dengan para pelaku UMKM yang ada dikota Samarinda, sebanyak 25 UMKM menyatakan siap untuk bergabung dalam kegiatan ini.

Bagi para penonton atau penikmat lagu-lagu dangdut koploan dapat membeli tiket seharga 100.000 dan tiket dapat dibeli langsung ditempat yang telah berkerjasama dengan Manajemen Ambyar Groub, yaitu di Klinik Dental Care Sutarman Jalan diponogoro samarinda dan di kantor Manajeman Ambyar Groub di jalan Arif Rahman Hakim atau menghubungi nomor Wa 0813-4749-9199 ( Eny Soelastri ),0823-3421-2171 ( Rika),
0822-5030-4178 ( Dhana Komul).ungkap Eny.

Manajeman Ambyar Groub juga memberikan Harga Khusus untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin menonton atau memeriahkan Samarinda Ambyar dengan harga Tiket sebesabar Rp.25.000/Orang. Sedangkan untuk para Komunitas Manajeman Ambyar Groub memberikan Potongan Diskon sebesar 50% dengan ketentuan pembelian Tiket di atas 100 lembar dan Logo Komunitas di pasang di Backdroop acara.

Manajemen Ambyar Groub juga akan mengajak para pemilik orkes dangdut elektone yang ada di Kalimantan Timur untuk mensukseskan dan sekaligus silahturahmi para penggiat musik dangdut dengan cara membeli 10 Tiket logo di pasang di backdroop acara, ungkap Rika Pimpinan Dewa-Dewi Production.

Kami dari Manajemen Ambyar Groub juga mengharapkan dukungan dari pemerintah, Perusahaan Milik pemerintah dan Swasta untuk dapat mensukseskan acara ini dan sekaligus manjadi mitra untuk kemajuan ekonomi kreatif di Kalimantan Timur.Pinta Rika.SRI YONO

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *