WANITA “BESI”INI AKHIRNYA DILANTIK JADI PENJABAT SEKPROV KALTIM

Indcyber.com, Samarinda -Siapa yang tidak kenal dengan Dr Hj Meiliana, SH,MM wanita asli Kaltim ini Kamis(08/03/2018) dilantik oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Lamin etam.Acara di hadiri oleh seluruh OPD, MUSPIDA, serta instansi terkait, perwakilan FKUB Kaltim.

Mantan pimpinan tertinggi LAN,Pj Walikota Samarinda sangat berterima kasih kepada Gubernur yang telah mendapatkan amanah menjadi Penjabat Sekprov.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Gubernur yang telah memberikan amanah ini kepada saya, program kedepan salah satunya saya akan melakukan peningkatan kerja sama antara eksekutif dan legislatif demi kelancaran di semua bidang pembangunan di segala sektor, terutama bidang infrastruktur, “ujar Meiliana disela pelantikan dirinya

Semua proyek infrastruktur di Kaltim tergolong sangat cepat dalam pengerjaan karena ditargetkan rampung semua tepat waktunya.

Disinggung mengenai fasilitas mobil yang telah diberikan, Meiliana dengan tegas menolak dan menyuruh masukan dalam”kandang “

“Saya memang dikasih mobil dinas tapi saya suruh Kandangan, karena saya akan pakai yang sudah ada guna menunjang hari hari saya, “ujar mantan Pj Walikota Samarinda. Semoga Kaltim lebih bersih,berintegritas dibawa pimpinan saya. “pungkasnya. (slamet pujiono)

 267 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *