Gedung Megah Puskesmas Segiri telah di Resmikan

indcyber. com, Samarinda-Masih segar ingatan kita di bulan Oktober 2016 Puskesmas Segiri dilalap si manis jago merah hingga abis tiada tersisa, secara otomatis seluruh pelayanan kepada masyarakat terhenti. Namun dengan keseriusan Pemerintah kota Samarinda dalam kurun waktu 240 hari telah berdiri megah gedung Puskesmas Segiri jaman now.

“Kita patut bersyukur karena pada hari ini Sabtu (03/02/2018)UPTD Puskesmas Segiri secara sah telah diresmikan oleh Bapak Walikota Samarinda, dengan kantor baru ini tentu kami akan lebih baik kedepannya dalam hal melayani masyarakat yang mengeluhkan tentang kesehatanya, “ujar Kepala Puskesmas Segiri drg Edward.

Perlu diketahui jika bangunan yang berdiri megah ini dibiayai oleh APBN karena masuk dalam kategori infrastrktur paling utama yakni untuk kepentingan pelayanan publik ,kantor yang megah ini menelan biaya kurang lebih 6 Milyar terdiri dari 3 lantai.

Walikota Samarinda H Syaharie Jaang dalam sambutannya mengatakan kita harus meningkatkatkan pelayanan kesehatan pada seluruh komponen, hadir dalam acara ini Assiten I Pemkot Endang Liansyah, Kadis Pariwisata H Faisal,kepala Dinas Kesehatan HRustam dan unsur OPD terkait.(SL)

 413 total views,  5 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *