HARLAH NU ke 92 tahun dan TASYAKURAN KANTOR BARU ANSHOR SAMARINDA

Indcyber.com, Samarinda -Begitu banyak wadah ormas Islam di negeri ini berdiri tak terkecuali Nahdhatul Ulama sebagai ormas terbesar di Indonesia dengan sayap -sayap nya seperti banser, anshor, pagar nusa dan sebagainya.

Sembilan puluh dua tahun yang lalu NU berdiri di tanah air ini, di Samarinda sendiri guna mewujudkan rasa syukur seluruh Nahdliyin yang tergabung dalam NU memperingati Harlah yang ke 92 tahun bertempat di kantor baru anshor Jalan AW Syahrani Jumat (16-02-2018).

“Dalam Harlah kali ini kita ingin dari PC anshor mengajak seluruh komponen masyarakat Kaltim menjaga persatuan dan kesatuan apalagi memasuki tahun politik, “ujar Teguh ketua panitia

Harlah yang dihadiri oleh seluruh Banom NU, para ulama, pemerintah kota diwakili oleh Kepala Kesbangpol Tedjo serta seluruh komponen yang tergabung dalam NU kurang lebih seribu lima ratus warga NU.

“Jadi bagi kawula muda di Samarinda Kaltim umumnya dari pada bergaul yang tidak baik narkoba keluyuran malam lebih baik ayo gabung anshor kita isi hari hari kita dengan hal positif, “pungkas Teguh. (slamet)

 280 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *