Pjs WALIKOTA SIDAK PROYEK MANGKRAK PASAR SEGIRI

indcyber.com, Samarinda -Pembangunan berbagai bidang telah di kebut oleh pemerintah kota Samarinda di kepemimpinan Syaharie Jaang tapi masih banyak proyek yang mangkrak bila di kalkulasikan nilainya mencapai milyaran rupiah.
Dengan adanya hal yang demikian serta adaun dari pihak pihak terkait Jumat pagi (23 /02 /2018) Pj Walikota Samarinda di dampingi oleh Assisten II melakukan sidak ke pasar tradisional Segiri diikuti oleh OPD terkait tak terkecuali lurah, camat serta KaUPTD pasar segiri.

“Rencana ini akan kita bangun satu lantai dulu ya kalau bisa dua lantai sayang dari pada mangkrak bangunannya tapi tidak bisa tahun ini karena sudah lewat jadi kita upayakan tahun depan lah sudah mulai dikerjakan lagi sambil cari uangnya, “ujar Zairin Zain.

Perlu kita ketahui jika proyek ini senilai Rp 200 miliar untuk tiga lantai, warga yang ada disekitar akan direlokasi sambil mencarikan tempat nya.

“Itu di penumpukan bahan yang tak terpakai nantinya akan kita kosongkan guna lahan parkir jadi mtr langsung masuk gak ada lagi yang parkir di pinggir jalan. Yang jelas tahun depan pasar ini akan kita bangun karena kalau tahun ini anggaran akan menumpuk yang begitu pusat tidak mau, “pungkasnya.

Ini sebuah bukti keseriusan seorang pemimpin yang mau kota nya maju,nyaman, aman dalam aktivitas hari hari. Demi mewujudkan itu semua Pj Walikota Samarinda Dr Ir H Zairin Zain terus melakukan action di lapangan agar kota ini sesuai dengan motonya TEPIAN, jika berbelanja sudah menjadi sebuah pasar modern dengan konsep kekinian. (slamet pujiono)

 220 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *