Andi Harun: Selamat Milad IMM Ke 57

Walikota Samarinda Andi Harun saat hadir dalam acara Reuni dan Milad IMM ke 57 di Hotel Horison Samarinda.

Penulis: Sriyono
Editor: Redaksi

SAMARINDA, INDCYBER.COM – Walikota Samarinda, Dr. Andi Harun menghadiri Resepsi MILAD IMM ke 57 sekaligus menjadi Keynote Speaker Stadium General di Horison Hotel Samarinda, Jalan Imam Bonjol ( 29/3/2021). Senin malam.

Acara di rangkai dengan kegiatan Stadium General dengan tema ” Membumikan Gagasan, Membangun Peradaban, Menjadikan Samarinda Pusat Gerakan IMM Indonesia.

Turut hadir mendamping Walikota Samarinda Dr. Andi Harun dalam kegiatan, Asisten 1 Pemkot Samarinda, Tejo Sutanoto, Ketua Muhamadiyah Kalimantan Timur, Ir. Masumi.

“Perjalanan saya sebagai Kader Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah ( IMM ) mulai dari bawah hingga menjadi pengurus DPP IMM Bidang Kaderisasi, kelihatannya saya sudah ditakdirkan menjadi spesialisasi bidang kaderisasi,” kata Andi Harun.

Penguatan Identitas Karakter Ilmu Pengetahuan dan kemudian keyakinan kita terhadap posisi keimanan kita, kalo ini dilakukan secara pararel maka pasti akan membentuk peradaban.

Masih lanjut Andi Harun Peradaban itu adalah perkembangan secara Kemanusiaan.Kebesaran kita tidak hanya berkumpul di ruang ruang diskusi seperti ini, tapi setelah kita berdiskusi seperti ini kita harus mampu menerjemahkan gagasan narasi kita menjadi aksi sehingga menjadi perubahan peradapan di masa yang akan datang.

“Saya Walikota Samarinda dari awal membawa Visi terwujudnya Kota Peradaban.saya sudah tau kalo ibu kota negara akan pindah ke Kalimantan Timur. Samarinda sangat diuntungkan, karena Samarinda memiliki lahan yang masih banyak, Samarinda adalah ibukota Kalimantan Timur.Maka dari itu IMM harus dapat membaca peluang dan mengambil peran dalam membangun bangsa dan negara khususnya kota Samarinda,”lanjut Andi Harun.

“Saya selaku Walikota Samarinda mengucapkan selamat Milad IMM ke 57.Saya juga berharap dan kerjasamanya dalam hal memutus mata rantai Covid -19 dapat kita percepat penangannanya, Indonesia Sehat, Kalimantan Timur Sehat, Samarinda Sehat, Ekonomi Pulih,”pungkasnya.(advertorial).

 210 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *