DPRD Kaltim Menerima Kunjungan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri Tahun 2019

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Bertempat di Lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Timur menerima Peserta Kunjungan Kuliah Dalam Negeri Sespimti Polri Dikres Ke 28 Tahun 2019.

Dalam pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Sarjono Turin,Sekretaris Sespimti Irjen Pol Suroyo Hadisiswoyo Kadiv Imigrasi Kaltim Sunaryono, Aspidum Kejati Kaltim G.M Pasek Swardhyana, SH.

Suroso mengatakan sangat berterima kasih kepada DPRD Kaltim yang telah menyambut baik kehadiran kunjungan Kuliah Dalam Negeri Sespimti Polri Dikres Ke 28 Tahun 2019, kegiatan ini serentak di 8 provinsi.

Yang mengikuti pendidikan ini diikuti oleh TNI dan Polri terpilih, pendidikan di Lembang Bandung diikuti 62 peserta.

Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun menyambut baik kunjungan kerja ini dan ia juga mengatakan akan berdampak positif serta tambah memperkuat kinerja dewan kedepannya.

“Kami baik secara pribadi maupun kelembagaan menyambut baik kunjungan ini karena telah memilih Kaltim yang dipercaya oleh Polri dalam Sespimti Polri Dikres Ke 28 Tahun 2019 ini, semua permasalahan dan sebagainya akan disampaikan langsung dalam pertemuan ini, “ujar H Alung kepada indcyber.com.

Selain itu Alung juga menyampaikan jika ini akan membawa efek positif kedepan bagi kinerja dewan yang baru serta membawa dampak yang positif juga karena ibu kota Negara akan pindah ke Kalimantan dengan harapan Kaltim yang ditunjuk. (adv/sp)

 1,977 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *