Hamdam Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih

indcyber.com, Penajam – Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Hamdam sebagai Pemimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17 Agustus 2019).

Seluruh rangkaian upaacara penurunan bendera berjalan lancar sesuai rencana yang dimulai pada pukul 17,15 WITA, jalannya upacara dipimpin Komandan Upacara Kapten Infanteri Imam Syafi’I, Perwira Upacara Kapten Infanteri Slamet Pamuji.

Bendera merah putih yang diturunkan oleh Pasukan pengibar bendera pagi dan penurunan bendera pada soreharinya adalah personel yang sama yang anggotanya terdiri dari personel polri dan pelajar SMA, pembawa baki adalah Monica Dwi Qomara tercatat sebagai siswi XII SMAN8PPU,

Sebagai peserta upacara masing-masing pasukan TNI, Polri, Dishubbudpar, Damkar, Korpri, THL, PGRI, PP, Siwa SMA dan SMP, sedangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya diringi Korsik Gita Praja Wibawa Satpol PP Kabupaten PPU. Dan dihadiri Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud beserta seluruh pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten PPU beserta jajarannya. (humas8/adv/Kominfo)

 1,306 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *