Kejati Kaltim Menggelar Pekan Olahraga HBA Ke 59 Tahun

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Mengambil tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kalimantan Timur, Selasa (9/7)bertempat di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim Jalan Bung Tomo digelar kegiatan Olahraga antar Kejaksaan di lingkungan Kejati Kaltim.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari Hari Bakti Adhyaksa ke 59, Kepala Kejati Kaltim Ely Sahputra melalui Plt Kapenkum Arifin Arsyad mengatakan jika mulai hari ini kegiatan diawali dengan berbagai lomba olahraga.

“Hari ini kita awali dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya tarik tambang, futsal, tenis lapangan, catur, volly Ball, tenis meja dan sebagainya. Lomba sendiri akan kita gelar hingga hari Jumat,”ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Ely Sahputra melalui Plt Kapenkum Arifin Arsyad kepada indcyber.com.

Selain kegiatan olahraga raga antara Kejaksaan nantinya juga akan ada kegiatan anjang sana ke panti asuhan, ke purnawirawan.

Acara puncak Hari Bakti Adhyaksa ke 59 akan digelar pada tanggal 22 Juli 2019 dengan diawali apel seluruh Kejaksaan se Kaltim kemudian dirangkai dengan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

“Acara puncak digelar hari Senin tanggal 22 setelah Ziarah ke Taman Makam Pahlawan kita balik lagi untuk syukuran dengan seluruh Kejaksaan se Kaltim, “pungkasnya.

Kegiatan ini menunjukkan kekompakan Korsp Adhyaksa dalam kepiawaiannya bukan hanya di ruang sidang tapi para Jaksa juga jago dalam berolahraga. (sp)

 740 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *