Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, I Gusti Ayu Sulistiani Mengajak Insan Pariwisata Samarinda Sukseskan Festival Mahakam 2021

Indocyber.com, Samarinda -Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, I Gusti Ayu Sulistani memimpin rapat pertemuan dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda untuk dapat berkolaborasi mensukseskan kegiatan Fesma21( Festival Mahakam 2021) di Aula Pariwisata, jalan Dahlia, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda, Kamis ( 28/10/2021) Siang.

” Saya berharap teman – teman para penggiat pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda dapat membantu mensukseskan Fesma 21 ini, agar kegiatan Fesma 21 menjadi bergairah dan meriah dengan berkolaborasinya para Organisasi Pariwisata yang ada di Samarinda”, pinta I Gusti Ayu Sulistiani.

Kedepannya saya berharap Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda dapat terlibat langsung menangani kegiatan pariwisata yang telah terprogram oleh Dinas Pariwisata Kota Samarinda. Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda merupakan mitra dan kepanjangan tangan Dinas Pariwisata untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Samarinda. Beber I Gusti Ayu.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri berbagai organisasi pariwisata, di antaranya PHRI, ASITA, IGHMA, KKS, PPJI, APJI, Akademisi dan Insan UMKM.

Ditemu secara terpisah, Sekertaris Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda, Armunanto mengatakan BPPD Kota Samarinda sebagai kepanjangan tangan Dinas Pariwisata Kota Samarinda, siap mengajak para organisasi pariwisata dan insan pariwisata yang ada di Kota Samarinda untuk dapat berpartisipasi langsung mensukseskan Festival Mahakam 2021.

Kedepan saya berharap Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda dapat melibatkan langsung Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Samarinda untuk menangani kegiatan yang telah dirancang oleh Dinas Pariwisata Kota Samarinda dan terus berkolaborasi untuk mewujudkan Samarinda lebih di kenal secara nasional dan internasional melalui potensi wisata yang ada di Samarinda. kata Armunanto.

Penulis : Sriyono

 335 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *