Muda, Peduli dan Merakyat

Indcyber.com, Samarinda- Pesta Demokrasi Lima Tahunan menyisakan waktu tinggal empat hari lagi tepatnya Rabu 17 April 2019 kita akan menentukan nasib bangsa dan Provinsi Kaltim lima tahun ke depan.

Tak terkecuali seorang Caleg DPRD Provinsi Kaltim Nomor Urut 2 Dapil Samarinda dari Partai Hanura Nixson Butarbutar juga semakin gencar merapatkan barisan serta terjun langsung ke masyarakat guna bersosialisasi terkait visi misi dan program kerjanya jika terpilih kembali menjadi legislator DPRD Provinsi Kaltim.

Saat disinggung yang melatar belakangi dirinya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kaltim, Nixson dengan tegas mengatakan bahwa masyarakat masih membutuhkan nya serta melihat minimnya keterbukaan terkait infrastruktur baik jalan, gedung sekolah maupun sarana air bersih.

“Yang menjadi motivasi saya maju kembali nyaleg adalah karena saya merasa masih dibutuhkan oleh masyarakat Samarinda untuk mewakili mereka menyerap aspirasi apa saja yang dikeluhkan, saat ini kan masih banyak infrastruktur jalan baik dalam dan luar kota hancur, air bersih juga belum semuanya warga Samarinda menikmatinya, “ujar Nixson Butarbutar saat ditemui indcyber.com di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu. 

Nixson Butarbutar memang sosok yang muda, peduli dan Merakyat untuk Tahun ini dia maju menjadi calon anggota legislatif DPRD Kaltim lewat partai Hanura.

Selain itu Nixson juga aktif memantau perkembangan sekolah terutama SMK dan SMA di Samarinda, kini Nixson mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Kaltim, Dapil Samarinda Nomor Urut 2 dari Partai Hanura

Nixson juga mengajak seluruh komponen masyarakat Samarinda khususnya dan Kalimantan Timur umumnya pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang untuk datang ke TPS masing-masing Menggunakan Hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Tak lupa saya juga mengajak seluruh rakyat Indonesia pada hari Rabu tanggal 17 April mendatang mari kita rame rame datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan ingat jangan Golput, “kata Nixson

Nixson juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim umumnya dan Samarinda khususnya hari Rabu tanggal 17 April mendatang mari kita datang ke TPS dari jam 07.30 -13.00 Untuk menggunakan hak pilih kita, ingat coblos nomor 2 Caleg DPRD Provinsi Kaltim dari Partai Hanura, Nixson Butar-Butar, SE. (sp)

 

 4,118 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *