Nidya Listyono Resmi Duduki Posisi Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim Nidya Listyono,SE.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBEE.COM, SAMARINDA-Setelah menerima surat pengunduran diri Mahyunadi sebagai anggota DPRD Kaltim secara otomatis Partai Golkar segera mengambil langkah cepat guna mengisi kekosongan kursi yang telah ditinggalkan Mahyunadi.

Melalui rapat Paripurna ke 31 DPRD Kaltim yang digelar beberapa hari lalu fraksi partai Golkar DPRD Kaltim telah merubah komposisinya dan saat ini masih menunggu surat Pergantian Antar Waktu (PAW) Mahyunadi.

Nidya Listyono anggota Komisi II ditunjuk menggantikan posisi Mahyunadi sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim dan sekaligus menjadi anggota Badan Anggaran (Banggar).

Tyo sapaan akrabnya saat dikonfirmasi usai rapat paripurna ke 32 DPRD Kaltim terkait posisi yang saat ini menjadi anggota Komisi II,ia mengatakan jika dirinya tetap duduk di komisi II DPRD Kaltim

“Saya tetap di Komisi II namun posisi Mahyunadi sebagai anggota Komisi III digantikan oleh Amiruddin yang sebelumnya di Komisi I, dan yang menggantikan Mahyunadi melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) yaitu M Udin.Pak Udin dari Dapil VI yaitu Berau, Kutai Timur, dan Bontang yang masuk sebagai PAW dari Mahyunadi, yang sepertinya nanti akan masuk di Komisi I,”ujar Tyo.

Setelah ditetapkan menjadi Sekretaris Fraksi, Tio menyampaikan tentu harus patuh  dengan keputusan partai. Sementara terkait tugas pokok dan fungsinya sebagai Anggota Banggar ia mengatakan karena sebagai junior akan lebih banyak belajar dan bertanya kepada senior lainnya.

“Learning by doing lah intinya. Banyak membaca dan bertanya, agar bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita,”pungkasnya.(advertorial).

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *