Samsun :Kami Tidak Menutup Diri, Makanya Kami Ajak Dialog Secara Terjadwal

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Setelah menerima para mahasiswa dari Untag 1945 Wakil Ketua DPRD Kaltim, M Samsun  mengatakan , jika upaya mereka hari ini untuk menunjukkan keseriusannya untuk menanggapi penolakan yang telah berulang kali disuarakan.

Sebagai wakil rakyat, Samsun beserta anggota dewan lainnya sepakat akan menampung seluruh aspirasi dan langsung menyampaikannya kepada DPR RI melalui perwakilan Kaltim.

“Membatalkannya bukanlah domain kami. Tapi kami telah sampaikan poinnya langsung menggunakan jaringan WhatsApp setelah pertemuan tadi,” ujarnya

Sedangkan ultimatum yang disampaikan perwakilan Untag Samarinda, jika mahasiswa akan kembali melakukan aksi pada 14 Oktober mendatang. Samsun mengaku, tak akan melakukan pelarangan. Karena hal tersebut merupakan bagian dari hak masyarakat untuk berdemokrasi.

“Silahkan, kami tidak akan melarang dan kami tidak bisa membatasinya,” tegasnya

Tujuan dibukanya ruang dialog audiensi hari ini, ditegaskan Samsun sebagai bentuk komitmen jika para legislator ini selalu membuka ruang selebar-lebarnya terhadap mahasiswa untuk menyuarakan apapun tuntutannya.

“Kami tidak akan menutup diri. Makanya kami undang hari ini. Sejauh ini kami sudah mengundang Unmul, Widyagama dan Untag. Selanjutnya kami jadwalkan untuk kampus lainnya. Kami selalu upayakan merangkul semuanya,” pungkasnya.(adv /sp)

 

 360 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *