Polsek Sungai Pinang,Buru Pelaku Pembacokan

Indcyber.com, Samarinda – Telah terjadi insiden pembacokan Pada hari Kamis Tanggal 19 September 2024 pada Pukul 12.05 Siang, di Jl.Kemakmuran Gg. PLN.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Padli  melalui Kasi Humas Polresta Samarinda Iptu Muh. Rizal M. Zain menerangkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat adanya insiden pembacokan tersebut. Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli beat 5 regu 03 langsung menuju TKP.

“Petugas berada di tempat kejadian dan membenarkan terjadi pembacokan yang dilakukan di dalam rumah korban sendiri” kata Iptu Muh. Rizal.

“Menurut keterangan Saksi, Pelaku berjumlah 2 orang menggunakan motor Mio Gear bewarna Hitam Biru, Pelaku pertama menggunakan baju warna kuning dan pelaku kedua menggunakan baju bewarna hitam serta memakai topi,” ungkapnya.

“Kedua pelaku langsung memasuki rumah korban dan melakukan pembacokan kepada korban yang saat itu baru saja bangun tidur,” ucapnya menambahkan.

Dijelaskan Iptu Rizal setelah istri korban mengetahui kejadian tersebut, mencoba melerai dengan menarik-narik pelaku hingga keluar rumah.

Masyarakat sekitar yang mendengar kegaduhan langsung keluar rumah, hingga mendatangi rumah korban dan pada saat itulah kedua pelaku kabur melarikan diri dari TKP.

“Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh tim Opsnal Reskrim dari Polsek Sungai Pinang, untuk dilakukan penyelidikan dan segera menangkap pelaku pembacokan,” tutupnya.#

Penulis : Fathur | Editor : Awang

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *