DPRD Provinsi Kaltim,Menggelar Paripurna ke 20

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Bertempat di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (31/7/2019) Jalan Teuku Umar Samarinda kembali menggelar Rapat Paripurna ke 20.

Agenda dari Rapat Paripurna ke 20 yaitu Penandatangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 antara DPRD Kaltim dan Gubernur Kaltim.

“Insyaallah besok hari Rabu tanggal 31 Juli kita akan gelar kembali rapat Paripurna ke 20 dengan agenda Penandatanganan Kesepakatan KUPA PPAS anggaran perubahan tahun 2019 antara DPRD Kaltim dan Gubernur Kaltim, “ujar Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun usai memimpin rapat tertutup dengan Tim Banggar dan Tim atas nama TAPD Pemprov Kaltim, Selasa (30/7/2019).

Selain agenda tersebut dalam pariwisata ke 20 juga diagendakan Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Perubahan Badan Hukum Perusda MBS dan Perusda BKS menjadi Perseroan Daerah.

“Dalam Paripurna itu sendiri juga akan disampaikan nota penjelasan tentang Raperda Perubahan Badan Hukum Perusda MBS dan BKS menjadi Perseroan Daerah, “pungkas Alung. (adv/sp).

 1,210 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *