Ely Hartati Rasyid:Semua Draft Telah Selesai Disusun,Insha Allah Selesai Tepat Waktu

Ketua Pansus Raperda Ketahanan Keluarga Ely Hartati Rasyid.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Joe

INDCYBER.COM,KARANG PACI-Wakil Ketua Komisi IV DRPD Kaltim Ely Hartati Rasyid ditunjuk sebagai Ketua Pansus Raperda Ketahanan Keluarga melalui rapat Paripurna ke 6DPRD Kaltim masa sidang I Tahun 2021,Rabu(10/3/2021)di gedung D kompleks Sekretariat DPRD Kaltim jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda.

Saat dihubungi indcyber.com Ely Hartati Rasyid mengatakan setelah ditunjuk sebagai Ketua Pansus Raperda Ketahanan Keluarga ia akan segera mempersiapkan perangkat sekaligus pendalaman terhadap nasmik dan draft yang sudah ada.

“Yang jelas bersama tim akan segera mempersiapkan perangkat sekaligus pendalaman pendalaman terhadap nasmik dan draft yang sudah ada mengingat RUU ketahanan keluarga tidak jadi disahkan,”ujar Ely kepada indcyber.com via pesan Whatsappnya, Kamis(11/3/2021)malam.

Ely dengan penuh semangat karena dengan dibatalkannya RUU Ketahanan Keluarga ia langsung lari cepat dengan alasan acuan yang sudah sangat jelas.

“Jadi bisa langsung runing karena acuannya sudah jelas selain akan membandingkan sekaligus mempelajari perda perda di daerah lain kita juga akan mempersiapkan FGD dengan mengundang berbagai elemen masyarakat maupun OPD-OPD terkait ketahanan keluarga ini,”urainya.

Masih lanjut Ely terkait perda ketahanan keluarga ini masih banyak hal yang perlu dipersiapkan serta didalami guna mengambil langkah yang tepat.

“Banyak hal yang harus dipersiapkan dan didalami dalam mengambil langkah baik itu kebijakan,strategi, pelaksanaan, peran serta masyarakat dan badan usaha, pendanaan, pengawasan dan lain lain.Karena salah satuyang menjadi acuan adalah masukan masyarakat nantinya akan memperkaya referensi penyusunan Perda,”pungkasnya.

Politisi PDIP Kaltim dapil Kukar ini sangat optimis jika Pansus ini dapat selesai tepat waktu karena semua draft telah selesai disusun.(advertorial)

 281 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *