Helmi: Hasil Survey Itu Benar, Paslon Andi Harun-Rusmadi Unggul Dari Paslon Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Paslon 02,H Helmi Abdullah.

Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Tiga hari menjelang Pencoblosan Pilwali Samarinda tahun 2020 berbagai prediksi siapa pemenang Pilwali Samarinda 9 Desember nanti semakin jelas.

Hal tersebut di dasari bukan hanya sekedar didasari dari omongan belaka melainkan telah melalui survey yang valid.

Survey valid tersebut dilakukan oleh lembaga Survei Pusdeham dengan Hasil survei Pusdeham dengan jumlah responden 1000 orang.Metode penarikan sample acak berdasarkan Kelurahan, kemudian sampai ke tingkat RW/RT.

Dengan jumlah responden laki-laki : 52,4 % dan Perempuan 47,6 %.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Andi Harun-Rusmadi saat dikonfirmasi indcyber.com melalui telepon selulernya membenarkan hasil survey dari Pusdeham tersebut jika pasangan Calon Walikota Samarinda menang telak.

“Dapat informasi dari mana mas,
Yang jelas hasil survey itu benar Pasangan No 2 Andi Harun – Rusmadi Menang jauh selisihnya dari Pasangan lainnya,”ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 kepada indcyber.com melalui telepon selulernya, Senin (7/12/2020)

Berikut tingkat ini tingkat Keterpilihan (elektabilitas) dari Ketiga pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda peringkat teratas masih diduduki oleh Paslon Andi Harun – Rusmadi : 50,3 % disusul Paslon Barkati – Darlis : 23,7 % kemudian terakhir Paslon Zairin – Sarwono : 21,3 % sedangkan yang belum menentukan : 4,7 %.

Selain itu lembaga survei Pusdeham juga menyampaikan terkait Popularitas Kandidat dalam kancah Pilwali Samarinda tahun 2020 adalah pasangan Calon Walikota Samarinda adalah Andi Harun 99,4 % sedangkan Rusmadi 98 % urutan ketiga ditempati Barkati 93%, diposisi keempat ada Zairin 92,7% disusul Sarwono 91,8 % sedangkan posisi terakhir tingkat popularitas kandidat di duduki oleh
Darlis Patalongi 85 %.(tim redaksi)

 805 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *