Isran Noor Nyoblos di TPS 034 Sungai Kunjang

Indcyber.com, Samarinda -Hari ini Rabu 17 April 2019 Pesta Demokrasi di Indonesia dimulakan seluruh masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya.

Tak terkecuali Gubernur Kaltim Isran Noor tersenyum lebar usai memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 034 Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Gubernur Kaltim Isran Noor datang didampingi Istri Norbaiti Isran Noor tampak serasi mengenakan pakaian berwarna putih dengan sentuhan motif biru langit.Keduanya datang ke TPS pukul 07.30 Wita.

Namun ketika tiba di TPS, keduanya harus menanti sejenak lantaran pencoblosan belum dimulai.

Tak berselang lama, Gubernur akhirnya menuju bilik suara setelah mendapat antrean nomor dua.

Usai memberikan hak pilihnyaGubernur Kaltim Isran Noormenjelaskan soal pilihannya diPemilu 2019.

Namun ia enggan blak-blakan soal pilihan calon presiden.

“Kalau saya cerita, nanti mempengaruhi. Saya sebagai gubernur, sejak awal tidak mendukung salah satu pasangan Presiden. Sebagai pribadi ya, ini urusan pribadi. Dua duanya pantas. Orang yang baik semua,” ungkap Isran.

Kendati demikian ia tetap mendukung siapapun presiden terpilih memimpin Republik ini.

“Dukungan itu otomatis, yang penting siapapun yang terpilih, mereka belajar menepati janjinya. Ya sesuai janji mereka jangan tidak ditepati,” ucapnya.

Setelah melakukan pencoblosan Gubernur langsung menuju ke Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada guna persiapan pemantauan secara langsung ke Kabupaten Kota di Kaltim dengan menggunakan pesawat helikopter. (sp)

 5,031 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *