KTP Kukar Gelar Pelatihan, Pembekalan  dan Pembinaan Investigasi

Indcyber.com, tenggarong – Minggu 11/04/2021 Komite Tranparansi Pembangunan (KTP) kukar gelar Bimbingan Pelatihan, Pembekalan  dan pembinaan Investigasi yang dilaksanakan di desa Rapak Lambur Kecamatan Tenggarong Kukar.

Ketua Tim Investigasi Riduan Sri bangun mengungkapkan, pelatihan, pembekalan  dan pembinaan ini penting agar tim bisa melakukan kegiatan investigasi tentang Proyek bermasalah dengan standar oprasional penanganan yang tepat sasaran, akurat dan profesional.

Ketua KTP Kutai Kartanegara Ishack Iskandar saat di lapangan

Untuk dapat menangani sebuah kasus ada beberapa pokok yang harus di perhatikan, Bagaimana pemahaman terhadap sebuah kasus, langkah-langkah penangannyanya, pemecahannya secara mendalam melalui sebuah data yang di kumpulkan di lapangan.

Pelatihan Ini ditangani langsung Oleh Ketua KTP Kutai Kartanegara Ishack Iskandar yang baru terpilih dalam dua bulan lalu, Ishak Berharap Pelatihan dan pembekalan Tim Investigasi ini bisa diserap dan dilaksanakan Oleh Tim Investigasi sebelum mereka di tugaskan Ke pelosok desa di 18 Kecamatan Kabupaten Kutai Kartanegara untuk perbaikan Kutai Kartanegara Kedepannya.

sementara itu, Agus Supriadi yang juga ketua Bidang Humas dan Publikasi yang sering dikenal masyarakat dengan sebutan Agus Uranghulu ini juga menyampaikan, selain pembekalan Kepada TIM Dan Anggota Tim Investigasi juga kita sedikit memberi pemahaman Kepada Masyarakat agar mereka juga turut serta mengawasi setiap Pembangunan/proyek yang masuk di lingkungan mereka demi perbaikan bersama di kutai kartanegara.(AS/B)

 400 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *