MAHYUDIN KURANG PERHATIAN DENGAN MEDIA LOKAL

Indcyber.com, Samarinda -Menjadi seorang pejabat sekaligus publik figur terkadang lupa akan segalanya serta biasanya lebih memilih kawan dari luar dari pada kawan dari daerah sendiri, hal ini seperti saat beberapa kali seorang mantan Bupati Kutim yang sekarang telah menjadi Wakil Ketua MPR-RI merasa jumawa yakni  DR H MAHYUDIN, ST,MM ada acara tidak pernah menyentuh media lokal Kaltim khususnya Samarinda.

Hal ini terungkap saat digelarnya acara sosialisasi empat pilar kebangsaan di rumah jabatan Walikota Samarinda, Sabtu (02/06/2018) salah satu panitia mengatakan bahwa sebenarnya kita tidak mengundang pers atau media lokal.

“Maaf mas ini karena kami menghargai teman teman media lokal saja sebenarnya kami tidak mengundang media lokal karena pak Mahyudin sudah membawa media nasional seperti salah satu tv nasional orangnya juga langsung dari jakarta dan humas senayan, “ujar salah seorang Panitia yang namanya enggan di sebutkan.

Semestinya seorang Mahyudin harus berpikir panjang, menjadi orang seperti sekarang ini apakah iya orang senayan dan mengekspos di media apakah media senayan jawabannya tentu bukan, pastinya media lokal. Tapi dianggap nya seolah olah media lokal tidak ada .

“Makanya setiap ada kegiatan Mahyudin di Samarinda tidak ada bubuhannya yang meliput karena orangnya lebih memperhatikan medis pusat (senayan), ketimbang media lokal, gak mikir dia calon ke senayan dapil mana dan yang mendukung masyarakat mana serta yang selalu memberitakan media mana. Tentunya media lokal kan bukan media senayan yang mendukung dan memuat berita disaat mau calon seperti sekarang ini mau calon anggota DPD RI, “ujar salah satu awak media lokal.

Raut wajah kekecewaan juga tampak dari beberapa awak media lokal karena tidak diperhatikan sama sekali oleh mantan orang nomor satu dari Kabupaten Kutim ini, semoga hal ini tidak terjadi pada Pejabat dan Publik Figur Kaltim yang mengabaikan peran media lokal. (slamet pujiono)

 205 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *