MEDICAL HEALTH SERVICE MENGGELAR KHITANAN MASSAL

INDCYBER.COM,SAMARINDA- Bertempat di Masjid As Syifa Sungai Dama Sabtu(29/12/2018) Medical Health Service bekerjasama dengan Dewan Pengurus Masjid As Syifa Sungai Dama menggelar khitanan massal untuk seluruh warga Sungai Dama dan sekitarnya.

Kegitan dimulai tepat pukul 08.15 Wita,antusias warga sungai dama sangat luar biasa dengan kegiatan tersebut yang menjadi sponsor utama adalah H Rudi Mas’ud yang notabene caleg DPR RI dapil Kaltim nomor urut 4.

Rudi Masud melalui Ketua Panitia khitanan massal yang juga caleg nomor urut 9 untuk DPRD Kaltim dari Partai Golkar Ade Maria Ulfa ini mengatakan jika kegiatan ini murni untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar terutama bagi yang kurang mampu .

“Tujuan digelarnya khitanan massal ini àdalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga Sungai Dama dan sekitarnya yang diimplementasikan dengan kegiatan sosial khitanan massal,”ujar Ade Maria Ulfa disela kegiatan khitanan massal.

Selain kegiatan tersebut masih banyak agenda yang akan digelar kedepannya tentunya yang menjadi salah satu visinya yaitu pro rakyat dibidang kesehatan.Khitanan massal kali ini dengan target 50 anak untuk saat ini,masing masing peserta khitanan juga akan mendapatkan bingkisan berupa sarung,makanan serta uang saku.

“Jadi selain kegiatanan massal ini nantinya juga akan kita mengadakan pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat Samarinda dan Kalimantan Timur khususnya,saya sangat berharap dengan khitanan massal ini semoga anak anak kita kedepannya menjadi orang yang berguna bagi masyarakat,bangsa serta agamanya serta selalu memegang teguh agamnya,”pungkas Ade Maria Ulfa caleg DPRD Kalimantan Timur nomor urut 9 Dapil Samarinda yang juga satu Paket dengan H Rudi Mas’ud caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Kaltim.(slamet pujiono)

 629 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *