Paslon Andi Harun-Rusmadi Unggul Dalam Survei LSI Dan JIP, Zairin:Aamiin ya robbal Aalamiin

Calon Walikota Samarinda Nomor Urut 3,H Zairin Zain.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Pasangan calon Andi Harun – Rusmadi Wongso unggul dalam survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dan Jaringan Isu Publik (JIP).

Calon Walikota Samarinda nomor urut 3 Zairin Zain yang akan menjadi lawannya saat bertarung pada 9 Desember nanti menanggapi santai hasil survei LSI dan Jaringan Isu Publik dengan posisi terendah.Saat dikonfirmasi indcyber.com ia hanya mengatakan Aamiin ya robbal Aalamiin.

“Aamiin ya robbal Aalamiin,terima kasih kepada LSI dan JIP yang telah melakukan survei terhadap ketiga Paslon Walikota Samarinda dan tadi juga saya baca disalah satu media online lokal ya bahwa paslon Andi Harun-Rusmadi unggul kalau pun toh nanti kalah kami akan legowo karena itulah demokrasi,”ujar Zairin Zain.

Perlu diketahui jika kedua lembaga survei ini merilis hasil survei Pilkada 2020 Kota Samarinda, Jumat (4/12/2020) kemarin.

Hasilnya, Andi Harun – Rusmadi menduduki posisi dengan tingkat keterpilihan tertinggi yakni 40,9 persen.

Sementara, paslon Barkati – Darlis Pattalongi berada pada 23,6 persen dan 21,4 persen untuk paslon Zairin Zain – Sarwono. Sebanyak 10,2 persen belum menentukan pilihan dan 3,9 persen masih merahasiakan.(tim redaksi).

 1,645 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *