Tim Banggar DPRD Kaltim Kunjungan Kerja Ke Komisi V DPR RI

Tim Banggar DPRD Kaltim bersama anggota Komisi V DPR RI H Irwan Fecho saat kunjungan kerja ke Komisi V DPR RI Jakarta.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi
INDCYBER.COM,JAKARTA -Dalam rangka sinkronisasi anggaran serta guna memperjuangkan anggaran APBN untuk perbaikan dan peningkatan insfrastruktur segala bidang khususnya perbaikan dan peningkatan jalan nasional yang masih banyak yang rusak .

Untuk itu Tim Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Timur melakukankunjungan kerja ke Komisi V DPR RI. Rombongan Banggar yang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kaltim Sigit Wibowo dengan didampingi oleh H Baba,H Andi Harahap,Sarkowi V Zahry,Agus Aras,Hj Fitri Maisyaroh dan Ely Hartati Rasyid diterima langsung anggota Komisi V DPR RI dapil Kaltim H Irwan Fecho dan H Rudi Mas’ud.

Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya anggota Banggar yang sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DRPD Kaltim Ely Hartati Rasyid mengatakan maksud dan kunjungan kerja tersebut adalah guna memperjuangkan anggaran APBN untuk perbaikan insfrastruktur di Kalimantan Timur.

“Untuk perjuangkan anggaran APBN guna perbaikan dan peningkatan insfrasrtuktur di Kaltim,contohnya jalan nasional yang masih banyak yang rusak.Karena kami disetiap dapil menjelaskan kepada anggota Komisi V DPR RI mana titik titik yang sudah sangat mendesak untuk dibenahi,”ujar Ely Hartati Rasyid kepada indcyber.com via pesan aplikasi whatsapp nya,Minggu(5/12/2020)dini hari.

Masih lanjut politisi PDI Perjuangan dapil Kukar ini mengatakan masih perlunya pembangunan jembatan yang dibutuhkan masyrakat sebagai pembuka isolasi.

“Selain permasalahan anggaran APBN untuk perbaikan insfrastruktur jalan nasional kami juga menyampaikan perihal danau dan sungai yang tersendimentasi untuk dilakukan normalisasi atau pengerukan dengan bantuan anggaran APBN,”ungkapnya.

Selain itu Ely Hartati Rasyid juga meminta dengan anggota DPR RI perwakilan Kaltim membuat semacam kaukus.

“Selain menyampaikan terkait bagaimana perjuangan Kaltim agar mendapatkan anggaran dari pusat kami juga meminta kepada angggota DPR RI dapil Kaltim membuat kaukus atau group whatsapp dengan tujuan untuk saling menginformasikan tentang segala hal khususnya terkait urusan Bumi Etam Kalimantan Timur,”pungkasnya. (Advertorial)

 384 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *