PC-PMII dan Formadiksi Kukar bersama galang dompet donasi peduli bencana Sulteng

Indcyber.com, Tenggarong – PC.PMII (Pengurus Cabang – Pergerakan Mahasiswa Islam) Kutai Kartanegara dan Formadiksi (Forum Mahasiswa Bidik Misi) Universitas Kutai Kartanegara. kembali menggelar aksi galang dana donasi korban bencana hari ke 2, pada senin (1/10/2018) untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola, Sulawesi Tengah.

Aksi galang dana tersebut di laksanakan di Jl.Ahmad Yani depan Kantor Telkom, Kelurahan Panji Kota Tenggarong. PC PMII dan Formadiksi Kukar yang di Koordinatori Jimmy, Aswindra dan di bantu oleh rekan-rekan lain sebanyak 20 orang anggota, ikut turut serta berjibaku menggalang donasi sosial untuk korban gempa Sulteng.

“Jika kemarin di bundaran Unikarta kita bareng PKH, untuk kali ini aksi kami di kawal Formadiksi Unikarta, semoga kita semakin solid dalam misi menggalang dompet donasi peduli terhadap sudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” tutur Aswindra
Hasil dari galang dana hari ini, berjumlah Rp.2.391.700,- .

Hasil dari galang dana ini, terkhusus untuk PC. PMII Kukar. Dana yang akan terkumpul nantinya akan di serahkan kepada PB.PMII, sebelum di salurkan langsung ke lokasi terjadinya bencana.
“Tercatat kurang lebih 230 Cabang PMII yang ada di Indonesia akan menyerahkan semuanya ke PB.PMII, kemudian melalui PB.PMII lansung ke lokasi bencana” pungkas Aswindra.(mir/asn)

 217 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *