Pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim Sukses Digelar, Ini Kata Jawad Sirajuddin

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kalimantan Timur telah sukses digelar di Grand Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Jum’at (28/5/2021).Nakhoda BPW KKSS Kalimantan Timur resmi diamanahkan kepada H Alimuddin Latief untuk periode 2021-2026.

Ketua Panitia pelantikan BPW KKSS Kaltim H Jawad Sirajuddin,SH,.MH mengatakan jika pelantikan ini adalah yang pertama dan terbesar sepanjang sejarah KKSS Kaltim terbentuk.

“Sebenarnya suksesnya acara ini telah dikukuhkannya Ketua BPW KKSS Kaltim H Alimuddin Latief periode 2021-2026 Ketua BPP KKSS karena terdahulu tidak pernah digelar pelantikan sebesar ini,”ujar Jawad.

Masih lanjut Jawad jika ini merupakan tanda kemajuan dengan KKSS Kaltim dipimpin oleh H Alimuddin Latief dan secara otomatis telah mengakhiri dualisme karena sudah jelas BPP KKSS telah menetapkan H Alimuddin Latief sebagai Ketua terpilih periode 2021-2026.

“Artinya kita harus hormat, dalam perhelatan atau suatu kompetisi itu sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah, jadi yang kalah harus berbesar hati untuk menggabungkan diri kepada yang menang agar supaya kita bisa membangun Kaltim yang sesuai dengan harapan Pemerintah Provinsi dan seluruh warga Kalimantan Timur terkhusus bagi warga Sulawesi Selatan yang ada di Kaltim,”tegas Ketua KKBM Kalimantan Timur ini.

Tak lupa Jawad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang tidak mengenal lelah hingga suksesnya agenda Pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang tak kenal lelah dan terima kasih kepada semua pihak. Saatnya kita warga KKSS Kalimantan Timur bersatu lupakan perbedaan kini saatnya kita tetap saling menjaga Sipakatau,Sipakainge dan Sipakarampe,”pungkasnya.

Penulis:Slamet
Editor:Bayu

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *