Andi Harun:Besar Harapan Kedepan BPW KKSS Kaltim Terus Menjadi Bagian Dari Kemajuan Provinsi Kalimantan Timur

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Alimuddin Latief telah resmi sebagai Nakhoda BPW KKSS Kalimantan Timur periode 2021-2026.Tampak hadir Ketua BPP KKSS Aksa Mahmud, Anggota DPR RI dapil Kaltim Safaruddin,Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Walikota Samarinda Andi Harun, Wakil Walikota Samarinda Rusmadi, Wakil Ketua II DPRD Kaltim H Seno Aji,Wakil Ketua III DPRD Kaltim para tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan undangan.

Agenda pelantikan Ketua dan Pengurus BPW KKSS Kaltim digelar di Grand Ballroom Hotel Mercure Samarinda,Jum’at (28/5/2021).

Walikota Samarinda Andi Harun yang juga turut hadir dalam agenda tersebut kepada awak media berharap agar BPW KKSS Kaltim menjadi perekat ikatan warga dari semua antar lintas suku bangsa.

“Pertama atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya ucapkan selamat atas dilantiknya H Alimuddin Latief sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim, harapan saya warga Kalimantan Timur asal KKSS menjadi perekatan ikatan warga kita dari semua antar lintas suku bangsa yang ada di Kaltim,”ujar Andi Harun saat di temui dilantai 5 Hotel Mercure.

Masih lanjut Ketua Dewan Penyantun BPW KKSS Kaltim ini juga berharap akan terus menjadi konstributor pembangunan Kalimantan Timur.

“Saya juga berharap BPW KKSS terus menjadi konstributor terwujudnya pembangunan sukses di Kalimantan Timur dan seluruh Kabupaten Kota khususnya Samarinda.Besar harapan kedepan BPW KKSS terus menjadi bagian dari kemajuan Provinsi Kalimantan Timur dan Kota Samarinda,”tuturnya.

Ketika disinggung terkait pelantikan tersebut Andi Harun dengan tegas mengatakan jika secara otomatis mengakhiri semua perbedaan dan silang sengketa.

“Dengan pelantikan ini mengakhiri desas desus,mengakhiri semua rumor, mengakhiri semua silang sengketa, perbedaan dan saya berharap semua kembali bersatu untuk membangun daerah,”pungkasnya.

Penulis:Slamet
Editor:Bayu

 100 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *