Alimuddin Latief:Saatnya Warga KKSS Kaltim Bersatu Lupakan Perbedaan

INDCYBER.COM,SAMARINDA -Para pengurus Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kaltim telah dikukuhkan.

Alimuddin Latief resmi menjadi Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026.

Hal tersebut sesuai ketetapan dalam Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS.Pelantikan tersebut digelar secara besar-besaran, di Grand Ballroom Hotel Mercure Jumat (28/5).

Ratusan tamu undangan yang diundang termasuk Gubernur Kaltim Isran Noor serta Wali Kota Samarinda Andi Harun dan Wakilnya Rusmadi.

Usai kegiatan pelantikan Alimuddin Latief berusaha merangkul seluruh warga Sulsel di Kaltim.

Sebab saat Muswil VIII BPW KKSS Kaltim bulan Maret silam terdapat dua kubu.Kubu Alimuddin Latief dan Rudy Mas’ud berkompetisi menjadi ketua pengurus KKSS Kaltim.

Bahkan saat muswil berlangsung sering bersitegang yang hampir menimbulkan konflik.Saat ini Alimuddin Latief resmi memimpin. Ia mengklaim gesekan itu sudah tidak ada lagi.

“Karena pertandingan sudah selesai sehat atau tidak, yang penting sekarang semua harus bersatu,” ungkap Alimuddin Latief.

Baginya gesekan dalam kelompok masyarakat lumrah terjadi. Terlebih di KKSS banyak berasal dari kalangan politisi.

“Wajar berbeda pilihan tapi kedepannya kami akan lakukan konsolidasi dengan saudara kami yang sebelumnya beda pendapat,”pungkasnya.

Editor:slamet

 441 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *